Pemilu Tahun 2024, Munawir SH MKn Dapat Restu Partai Demokrat Menuju Kursi DPR RI

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pemilu Tahun 2024, Munawir SH MKn Dapat Restu Partai Demokrat Menuju Kursi DPR RI

Selasa, 19 April 2022
Munawir SH M.Kn, saat pose bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu Ismul Rahmadin S.Pdi, Ketua DPC Demokrat Kota Bima HM Qurais H Abidin, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB dan lainnya (ist/topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Komitmen Munawir SH M.Kn (Munawir Merantau) untuk maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) DPR RI Tahun 2024, semakin kuat. Kabarnya, Munawir bakal mendapat restu dari Partai Demokrat. 


Hal ini, tergambar jelas saat Munawir ikut bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu Ismul Rahmadin S.Pdi, Ketua DPC Demokrat Kota Bima HM Qurais H Abidin, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB dan lainnya menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di wilayah Kota Bima, Jumat (15/4/2022) kemarin. 


Tidak hanya itu, di lokasi kunjungan AHY, Munawir juga pose bersama AHY (Ketua Umum Partai Demokrat). Hal ini, menunjukkan semakin besarnya keyakinan publik bahwa Munawir bakal mendapat restu dari Partai Demokrat. 


Sebagai diketahui, Munawir adalah putra asal Kabupaten Dompu yang kesehariannya berprofesi sebagai Notaris/PPAT. Berbicara ketokohannya di Kabupaten Dompu, yang bersangkutan (Munawir) dikenal baik dan ramah terhadap siapa saja. Tidak heran, jika sosok Munawir sudah lama dikenal oleh masyarakat Kabupaten Dompu dan lainnya. 


Bahkan, niat Munawir maju menuju kursi DPR RI pada Pemilu 2024, didukung penuh dan disambut baik oleh lapisan masyarakat yang tentunya menitipkan harapan besar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat pemerintah pusat. RUL