Kejari Dompu Apresiasi BIN NTB Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kejari Dompu Apresiasi BIN NTB Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 09 April 2022
Kasi Datun Kejari Dompu Melhadi SH, saat diwawancarai sejumlah wartawan di lokasi kegiatan vaksinasi Covid-19 (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu, mengapresiasi kinerja Badan Intelijen Negara (BIN) NTB wilayah Dompu, dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Masjid Yaumil Rahmad lingkungan Larema, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.  


"BIN NTB dan Nakes luar biasa dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19," ujar Kajari Dompu, melalui Kasi Datun Kejari Dompu, Melhadi SH, saat di wawancarai sejumlah wartawan di lokasi kegiatan vaksinasi. 


Baca juga:BIN NTB Gelar Vaksinasi dan Pembagian Sembako di Masjid Yaumil Rahmad


Kata Melhadi, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan lainnya ditengah daerah masih dilanda pandemi Covid-19. "Saya bersama beberapa orang anggota (Kejari Dompu) ikut melakukan vaksin. Ini adalah vaksin yang ketiga kami ikuti," jelasnya. 


Menurut Melhadi, kegiatan vaksinasi harus tetap ditingkatkan. Selain memenuhi target cakupan vaksinasi, juga langkah mencegah penyebaran Covid-19. "Mari kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi," katanya. 


Lebih jauh, Ia berharap semoga kegiatan vaksinasi tetap berjalan dengan sukses. "Semoga kesadaran masyarakat untuk menerima suntikan vaksin semakin meningkat. " tandasnya. RUL