BIN NTB Gelar Vaksinasi dan Pembagian Sembako di Masjid Yaumil Rahmad

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

BIN NTB Gelar Vaksinasi dan Pembagian Sembako di Masjid Yaumil Rahmad

Sabtu, 09 April 2022
BIN NTB wilayah Dompu, saat melaksanakan vaksinasi Covid-19

Dompu, Topikbidom.com - Badan Intelijen Negara (BIN) NTB di wilayah Dompu, Sabtu (9/4/2022) malam, menggelar kegiatan vaksinasi massal dan pembagian sembako di Masjid Yaumil Rahmad lingkungan Larema, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. 


Kegiatan ini, dilaksanakan BIN NTB bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskemas Dompu Barat sebagai bentuk kepedulian BIN untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan cakupan vaksinasi di bulan Ramadhan (Bulan Puasa) 1443 Hijriah tahun 2022. "Kegiatan ini bentuk keperdulian kami BIN NTB membantu pemerintah agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Kepala BIN wilayah NTB Wara Winahya, pada wartawan. 


Ia menyebut, orang-orang yang diberikan suntikan vaksin ini adalah masyarakat dan  di wilayah setempat dan pihak lainnya. "Dilokasi itu kami membagikan Sembako gratis kepada masyarakat," jelasnya. 


Wara Winahya menyebut, saat ini daerah masih dilanda pademi Covid-19. Maka itu, semua perlu meningkatkan kesadaran diri dengan mau mengikuti vaksinasi. "Vaksinasi juga adalah langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19," terangnya. 


Lebih jauh Wara Winahya, mengajak semua pihak bersama-sama sukseskan program vaksinasi Covid-19."Semoga wabah pandemi segera berlalu," tuturnya. 


Pantauan langsung wartawan Topikbidom.com, antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat luar biasa. Bahkan, mereka menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan BIN NTB ini. RUL