Kodim 1614/Dompu Sambut Baik Sosialisasi Produk dan Layanan BSI

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kodim 1614/Dompu Sambut Baik Sosialisasi Produk dan Layanan BSI

Minggu, 13 Februari 2022
sosialisasi produk dan layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) di aula Makodim 1614/Dompu

Dompu, Topikbidom.com - Jajaran Kodim 1614/Dompu, menyambut baik sosialisasi produk dan layanan Bank Syariah Indonesia (BSI) di aula Makodim 1614/Dompu, Senin (14/2/2022). 


Pada sosialisasi ini, juga dihadiri Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Edi Gustaman, Seluruh Perwira Staf Makodim 1614/Dompu, Seluruh Jajaran Danramil 1614/Dompu, Branch manager Dompu teguh prasetio, Cbrm Dompu adiansyah, FTRM Dompu Nurwahdania, seluruh Babinsa dan PNS jajaran Koramil dan Makodim 1614/Dompu.


Jajaran Kodim 1614/Dompu, saat foto bersama dengan BSI di Makodim 1614/Dompu, usai acara sosialisasi


Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf. Edi Gustaman, melalui sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pihak bank Syariah Indonesia (BSI) yang sudah bersedia hadir dalam melaksanakan sosialisasi ini. Ia juga, meminta agar seluruh TNI dan jajaran mendukung kegiatan satuan. 


"Harapan saya kepada seluruh prajurit dan PNS yang hadir, agar benar-benar memahami apa yang nantinya disosialisasikan oleh pihak Bank, silahkan bertanya kepada mereka dimana dalam sosialisasi ini tidak dipahami demi kelancaran dan kesejahteraan bersama," tuturnya. 


Cbrm BSI Dompu, Adiansyah juga menyampaikan beberapa waktu lalu TNI AD dan BSI telah melakukan kerja sama baik dalam bentuk Memorandum Of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS). "Bank Syariah baru 1 tahun di bentuk dan saat ini Bank Syariah sudah mempunyai aset 265 triliun," jelasnya. 


Selain masalah kerja sama di bidang perbankan, juga didalamnya tentang kegiatan sosialisasi. "Semua ini bertujuan agar satuan jajaran pun mengetahui aneka program dari BSI yang dapat dinikmati dan tentunya mensejahterakan personel TNI AD," terang Ardiansyah, sembari melanjutkan sosialiasi Bank Syariah terkait produk dan Layanan Bank Syariah Indonesia, hingga selesai acara. RUL