Bupati Bima: Peran Media Luar Biasa Mengawal Pembangunan Daerah

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima: Peran Media Luar Biasa Mengawal Pembangunan Daerah

Selasa, 04 Januari 2022

 

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE (tengah), didampingi jajaran Dinas Kesehatan  Kabupaten Bima, saat menyampaikan sambutan pada acara puncak HKN Ke-57 Tahun 2021

Bima, Topikbidom.com - Pemerintah Kabupaten Bima, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh insan pers (media) atas perannya dalam mengawal berbagai pembangunan daerah dan lainnya di Kabupaten Bima. Melalui pemberitaan media, semua orang termasuk masyarakat bisa mengetahui segala bentuk informasi di daerah. 


Hal ini, disampaikan secara langsung Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, saat memberikan sambutannya pada acara puncak kegiatan Peringatan Hari Kesehatan (HKN) Ke-57 yang berlangsung di kantor Dinas Kesehatan (Dikes) Kabupaten Bima, Rabu (29/12/2021) lalu. 


Kata Bupati, peran media sangat luar biasa khususnya dalam mengawal berbagai proses pembangunan selama tahun ini (2021). Ia menyebut, tidak bisa dipungkiri daerah ini selama 1 tahun terkahir ini, tidak hanya dihadapkan oleh bencana. Tapi juga pandemi COVID-19 serta lainnya. 


"Alhamdulillah dukungan media melalui pemberitaan termasuk membantu meluruskan berbagai informasi adalah bukti peran media dalam rangka capaian dan kesuksesan kinerja pemerintah daerah Kabupaten Bima," ungkapnya. 


Bupati berharap, kedepan antara media dengan pemerintah daerah bisa tetap bersinergi, saling mendukung, membantu dan saling mendoakan antara satu dengan yang lainnya. "Inilah yang sama sama kita harapkan," tuturnya. 


Pada momentum ini, Bupati bersama Wakil Bupati Bima, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan lainnya di Kabupaten Bima, atas perannya mengawal pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Bima. "Dukungan dan peran semua pihak tentu menjadi tolak ukur kemajuan daerah," ucapnya. RUL