Silaturahmi dengan Pers, Kapolres Harapkan Sinergitas tetap Terjalin

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Silaturahmi dengan Pers, Kapolres Harapkan Sinergitas tetap Terjalin

Kamis, 09 Desember 2021

 

Kapolres Dompu, saat bersilaturahmi dengan wartawan di Kabupaten Dompu (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Sinergitas antara kepolisian dan insan Pers, tetap harus terjalin. Peran pers, sangat dibutuhkan oleh kepolisian dalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan, khususnya kaitan dengan kegiatan kepolisian. 


Harapan, ini disampaikan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.IK, didampingi Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki, saat bersilaturahmi dengan puluhan insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik di Kabupaten Dompu, Kamis (9/12/2021). 




Pada momentum silaturahmi yang berlangsung di ruang Vicon Mapolres Dompu ini, Kapolres juga meminta saran dan masukan dari insan pers untuk menunjang peran dan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Dompu dan seluruh jajaran Polsek. "Inilah yang kami harapkan dari teman teman wartawan," katanya. 


Lanjut Kapolres, pihaknya juga akan selalu terbuka memberikan informasi yang dibutuhkan oleh insan pers untuk kepentingan pemberitaan. "Kami akan selalu terbuka. Khususnya, mengenai informasi penangan hukum," terangnya. 


Tambah Kapolres, Ia juga mengajak seluruh insan pers untuk bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas daerah, ini melalui pemberitaan yang sifatnya mengedukasi dan mengajak masyarakat demi wujudkan kehidupan masyarakat yang aman dan tentram. "Mari bersama untuk mengajak masyarakat agar sadar dan taat terhadap peraturan hukum," tandasnya. RUL