DPD II Golkar Dompu Gelar Vaksinasi Gratis untuk 1000 Orang Warga

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

DPD II Golkar Dompu Gelar Vaksinasi Gratis untuk 1000 Orang Warga

Kamis, 23 Desember 2021
Warga, saat menerima suntikan Vaksin pada kegiatan vaksinasi massal secara gratis yang dilaksanakan DPD II Golkar Dompu 

Dompu, Topikbidom.com - Sebagai langkah dan upaya mempercepat vaksinasi di wilayah Kabupaten Dompu, baik dosis 1 dan dosis 2, Partai DPD II Golkar Dompu dibawah kendali Ir.  Moh Ruslan, melaksanakan kegiatan vaksinasi massal secara gratis di Gedung Golkar, Kelurahan  Dorotangga, Kecamatan Dompu.


Kegiatan vaksinasi yang sudah berlangsung sejak 23 Desember 2021 sampai dengan saat ini, diperuntukkan untuk keluarga besar Partai Golkar Dompu dan masyarakat umum. 


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar khususnya dari  Ibu Ir. Hj. Sari Yuliati MT, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar, DAPIL NTB 2  terhadap masyarakat Kabupaten  Dompu," ungkap Ir. Moh Ruslan yang juga biasa disapa dengan panggilan Dae Olan, putra mantan Bupati Dompu Drs HM Yakub MT, Jumat (24/12/2021).


Ketua DPD II Golkar Dompu, Ir. Moh Ruslan

Ia menyebut, dalam kegiatan ini,  Ir. Hj. Sari Yuliati  memberikan bantuan 1000 vaksin gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Dompu.  


"Mengingat masih banyak yang belum divaksin dan tentu saja kami berharap kegiatan ini bisa ikut membantu capaian  target pemerintah dalam meningkatkan pemberian vaksin kepada masyarakat baik dosis 1 maupun dosis 2," jelasnya. 





Lanjut Dae Olan, dalam penyaluran 1000 vaksin ini,  pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dikes) Dompu mulai dari penentuan lokasi dan target sasaran hingga pelaksanaan vaksinasi. 


"Hari ini kami mulai dari Kantor DPD Partai Golkar dan selanjutnya akan sampai ke desa-desa dan kelurahan yang menjadi prioritas Dikes Dompu," tandasnya. RUL/Bagus Haryo PJK