Bupati Dampingi Gubernur NTB Tinjau Dampak Banjir di Kilo

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dampingi Gubernur NTB Tinjau Dampak Banjir di Kilo

Rabu, 08 Desember 2021

 

Gubernur NTB, didampingi Bupati Dompu dan lainnya, saat meninjau dampak banjir dan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban dampak banjir di Kecamatan Kilo (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani, Rabu (8/12/2021) mendampingi Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, meninjau dampak bencana banjir di Desa Lasi dan Desa Malaju, Kecamatan Kilo. Dilokasi ini Gubernur NTB, juga menyerahkan bantuan 500 paket untuk korban dampak banjir. 


Kehadiran Gubernur NTB yang juga didampingi Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Tr (Han) dan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.IK serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Dompu, disambut rasa syukur dari masyarakat di Kecamatan Kilo, yang saat itu, langsung bertatap muka dengan orang nomor 1 di NTB ini. 


"Banjir Merata menyapa banyak daerah di seluruh Indonesia. Kita di NTB harus terus waspada karena hari hari ke depan curah hujan masih tetap tinggi," kata Gubernur NTB. 




Diakuinya, hari ini dirinya mengunjungi Kecamatan Kilo  bersama Bupati Dompu, sambil memberikan bantuan dan membuka jalan yang menghalangi air mengalir selama bertahun-tahun. 


"Langsung ke lapangan bukan hanya kita akan melihat secara langsung, tapi bisa sekaligus memutuskan dan menyelesaikan masalah saat itu juga," terangnya. RUL