Operasi Zebra Rinjani Tahun 2021, Polres Dompu Laksanakan Upacara Gelar Pasukan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Operasi Zebra Rinjani Tahun 2021, Polres Dompu Laksanakan Upacara Gelar Pasukan

Rabu, 24 November 2021

 

Upacara Gelar Pasukan di Mapolres Dompu

Dompu, Topikbidom.com - Polres Dompu, Kamis (25/22/2021) menggelar upacara gelar pasukan di lapangan Apel Mapolres Dompu. Kegiatan ini, dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Rinjani tahun 2021.  


Upacara yang dipimpin Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauludin, S.Sos, ini berlangsung dengan tema dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Pasca WSBK Mandalika 2021 dan menjelang Natal 2021 serta Tahun Baru 2022 ditengah Pandemi COVID-19. 


Kegiatan ini pun, juga diikuti Danramil 1614-01/Dompu Kapten Inf. M. Yamin, Pasi Ops Kodam1614/Dompu Kapten Inf. Hamzah, PJU Polres Dompu, 30 orang anggota Polres Dompu, 15 orang anggota Brimob Kompi 2 Yon C, 15 orang anggota TNI-AD dan 15 orang anggota Dishub Dompu. 




Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauludin, S.Sos, melalui arahannya mengatakan operasi zebra rinjani tahun ini sedianya di laksanakan pada tanggal 15 November lalu. Namun pelaksanaannya bersamaan dengan Operasi Mandalika Rinjani. "Maka operasi zebra Rinjani ditunda pelaksanaan menjadi tanggal 25 November 2021," ungkapnya. 


Ia menyebut, perlu diketahui bersama upaya TNI-POLRI dan pemerintah daerah bersama unsur-unsur bersinergi, bahu membahu untuk mengsukseskan event internasional tersebut. Melalui operasi zebra Rinjani tahun ini, telah berakhirnya seri terakhir superbike di sirkuit Mandalika.


"Saya berharap dalam pelaksanaan operasi zebra Rinjani tahun ini, agar jajaran lalu lintas dapat meningkatkan kinerjanya terutama yang berkaitan dengan penanganan COVID-19 dan Kamseltibcar lantas," tandasnya. RUL