Dandim 1614/Dompu Tinjau Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di SMKN 1 Woja

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Tinjau Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di SMKN 1 Woja

Minggu, 19 September 2021

 

Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, saat meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMKN 1 Woja

Dompu,Topikbidom.com - Dandim 1614/Dompu, Senin (20/9/2021) melakukan peninjauan secara langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 di SMK Negeri 1 Woja. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses. 


"Hari ini, saya langsung mendatangi lokasi SMKN 1 Woja untuk melihat dan memantau langsung kegiatan vaksinasi COVID-19," ujar Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Tr (Han), saat dikonfirmasi wartawan Topikbidom.com




Dandim menyebut, capaian Vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Dompu, masih belum sesuai dengan target Nasional. Maka itu, semua pihak perlu ikut berperan dan menjadi garda terdepan untuk mengsukseskan program vaksinasi COVID-19. "Inilah yang perlu kita sadari bersama," ungkapnya. 


Lanjut Dandim, Ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama sama mengajak dan mengasosiasikan kepada masyarakat tentang manfaat vaksinasi COVID-19. 


"Selain itu, saya juga mengajak semuanya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas," Terangnya. RUL