Danki Brimob Pelopor Batalyon C, Pimpin Penyaluran Bantuan Sembako

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Danki Brimob Pelopor Batalyon C, Pimpin Penyaluran Bantuan Sembako

Jumat, 16 Juli 2021

 

Danki Brimob 2 Pelopor Batalyon C, Iptu Yuswanto SH, saat memberikan bantuan sembako kepada warga ekonomi lemah

Dompu, Topikbidom.com - Komandan Kompi (Danki) 2 Pelopor Batalyon C bersama anggotanya, Sabtu (17/7/2021) menyalurkan bantuan berupa sembako untuk warga ekonomi lemah di Kabupaten Dompu. 


Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap warga ditengah masa pandemi Covid-19. "Bantuan (Sembako) dari kami ini untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan hidup," ujar Danki Brimob 2 Pelopor Batalyon C, Iptu Yuswanto SH. 






Iptu Yuswanto SH menyebut, Sembako ini disalurkan dengan cara menyerahkan langsung kepada warga yang sedang berada di SPBU dan Pasar Dompu. "Tadi bantuannya sudah kami serahkan kepada warga penerima manfaat," terangnya. 


Lanjut Iptu Yuswanto SH, semoga bantuan sembako bisa sedikit meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat," harapnya. 


Tambah Iptu Yuswanto SH, pada kesempatan ini, Ia juga tidak lupa mengingatkan warga untuk tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan. "Mari kita tetap ikuti protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19," Tandasnya. RUL