Jelang Pilkades Serentak, Aparat Keamanan di Kempo Gelar Patroli Gabungan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Jelang Pilkades Serentak, Aparat Keamanan di Kempo Gelar Patroli Gabungan

Rabu, 16 Juni 2021

 

Patroli gabungan di Kecamatan Kempo

Dompu, Topikbidom.com - Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021, Aparat Keamanan Mapolsek Kempo, Koramil 1614-02 dan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Kempo, Rabu (16/6/2021) malam, menggelar Patroli Gabungan. Hal ini dilakukan agar situasi di Kecamatan Kempo tetap aman dan kondusif. 


Patroli gabungan yang berlangsung di Mapolsek Kempo ini, dipimpin langsung Kapolsek Kempo Iptu Zuharis SH dan Danramil 1614-02/Kempo Kapten Inf. M. Yamin. Terlibat pula, para Bhabinkamtibmas Mapolsek Kempo dan Babinsa Koramil 1614-02/Kempo dan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Kempo. 


Pada kesempatan ini, Kapolsek Kempo Iptu Zuharis SH dan Danramil 1614-02/Kempo Kapten Inf. M. Yamin, mengimbau seluruh anggota agar melaksanakan patroli gabungan sesuai Perintah Komando atas dan laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab  dan utamakan faktor keamanan. 


Selain itu, anggota juga diminta untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk membubarkan diri dan saling menjaga situasi Kecamatan Kempo agar tetap aman dan kondusif serta memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.





Usai memberikan arahan kepada para anggota, kegiatan dilanjutkan dengan patroli keliling Desa Desa di Kecamatan Kempo. RUL