Danramil 1614-05/Pekat Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Danramil 1614-05/Pekat Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 04 Februari 2021

 

Danramil 1614-05/Pekat Kapten Kav M. Kasim, saat mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Dompu, Topikbidom.com - Danramil 1614-05/Pekat Kapten Kav M. Kasim, Jumat (5/2/2021) memberikan edukasi dan masukan kepada masyarakat tentang manfaat mengikuti Vaksinasi Covid-19. Hal ini, bertujuan selain mencegah penularan Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut. 


Sikap ini, dilakukan Danramil 1614-05/Pekat Kapten Kav M. Kasim, melalui kegiatan sosialisasi yang berlangsung di aula kantor Desa Doropeti Kecamatan Pekat. Kegiatan yang juga dihadiri para Babinsa, Babinkamtibmas, anggota Puskesmas, aparat Desa dan warga Desa Doropeti, ini dimanfaatkan Danramil 1614-05/Pekat untuk mengajak masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan. 


"Vaksinasi Covid-19 sangat perlu dan penting bagi kita semua karena ini langkah mencegah terjadinya penularan virus Corona yang saat ini melanda Kabupaten Dompu," katanya. 


Kapten Kav M. Kasim menjelaskan, Vaksinasi merupakan perintah langsung dari Presiden RI. Selain itu, Vaksinasi ini wajib dilaksanakan di seluruh wilayah termasuk Kabupaten Dompu. "Tidak perlu takut di vaksinasi karena ini akan membuat tubuh kita kebal dari serangan Covid-19," paparnya. 


Kapten Kav M. Kasim, mengajak warga untuk mendukung program pemerintah. "Apa yang dilakukan pemerintah hari ini, adalah bukti keperduliannya terhadap keselamatan masyarakat," terangnya. (Rul)