Dandim 1614/Dompu Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

Senin, 22 Februari 2021

 

Dandim 1614/Dompu, saat menjalani Vaksinasi Covid-19 di RSU Dompu

Dompu, Topikbidom.com - Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom, M. Tr (Han), Selasa (23/2/2021) menjalani Vaksinasi Tahap Dua di Rumah Sakit Umum (RSU) Dompu. "Hari ini saya menjalani Vaksinasi di RSU Dompu," ujar Dandim.


Kata Dandim, vaksinasi adalah langkah yang tepat agar terhindar dari penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini, Kabupaten Dompu masih dilanda pandemi Covid-19. "Mari kita sadar akan pentingnya menjalani Vaksinasi karena ini demi keselamatan diri," jelasnya.




Lanjut Dandim, ia juga mengajak masyarakat Kabupaten Dompu agar mau mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang nantinya akan dilaksanakan oleh pemerintah. 


"Jangan pernah takut divaksinasi. Sebab vaksinasi tidak memberikan dampak buruk, tapi malah akan membuat tubuh kita menjadi kebal dan terhindar dari virus yang mematikan itu," terangnya. 


Sambung Dandim, ia juga mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Dompu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. "Mari kita lawan dan putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu ini," tandasnya.(Rul)