AKJ-SYAH Tetap Berkomitmen Wujudkan Visi, Misi dan Programnya

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

AKJ-SYAH Tetap Berkomitmen Wujudkan Visi, Misi dan Programnya

Jumat, 11 Desember 2020

 

Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020 nomor urut 2, Kader Jaelani (kanan) dan H Syahrul Parsan ST, MT (AKJ-SYAH). (ist/ Topikbidom.com)

DOMPU, Topikbidom.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu nomor urut 2, Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST, MT (AKJ-SYAH), tetap berkomitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi visi, misi dan programnya demi mewujudkan perubahan bagi kemajuan daerah dan masyarakat Kabupaten Dompu. 


AKJ-SYAH peraih suara tertinggi pada Pilkada Dompu 9 Desember Tahun 2020 (sumber: hasil real count KPU di situs pilkada2020.kpu.go.id yang dirilis hingga Jum'at 11 Desember 2020 pukul 18.35 wita) ini, juga menyatakan, bahwa semua itu akan mulai diwujudkan setelah AKJ-SYAH resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu.


"Kami tetap berkomitmen untuk merealisasikan visi, misi dan program kami. Bahkan salah satu fokus kami, mengenai kesejahteraan pegawai honorer di lingkup pendidikan dan kesehatan  (guru, bidan dan perawat)," ujar Calon Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan, ST. MT (AKJ-SYAH), pada tiga media yang rutin beritakan Paslon AKJ-SYAH selama ini, Jumat (11/12/2020).


Baca juga// http://www.topikbidom.com/2020/11/pilkada-dompu-tahun-2020-ini-visi-misi.html



Calon Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST, MT (AKJ-SYAH), saat foto bersama dengan para kerabatnya di kediamannya


Menurut H Syahrul Parsan, kesejahteraan para honorer wajib direalisasikan karena honorer adalah bagian dari roda penggerak dan ikut memberikan kontribusi bagi kemajuan dan peningkatan diberbagai bidang. Bahkan kata Dia, tanpa ada keterlibatan honorer, tentu pekerjaan tidak bisa diselesaikan dengan sukses. 


"Selama ini kesejahteraan honorer sangat minim dan tidak sesuai dengan apa yang telah mereka kerjakan. Maka itu, masalah ini perlu juga kami perhatikan," katanya. 


H Syahrul Parsan kembali menegaskan, intinya program AKJ-SYAH yang dikenal dengan sebutan JARA PASAKA , akan tetap diwujudkan demi terciptanya kemajuan daerah dan masyarakat secara nyata. "Intinya kami tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab," terangnya. (Rul)