Pembagian Masker Kepada Masyarakat, Danramil dan Kapolsek Manggelewa Pimpin Apel Pengecekan Pasukan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pembagian Masker Kepada Masyarakat, Danramil dan Kapolsek Manggelewa Pimpin Apel Pengecekan Pasukan

Sabtu, 28 November 2020

 

Danramil 1614-06/Manggelewa dan Kapolsek Manggelewa, saat memimpin apel pengecekan pasukan di Koramil 1614-06/Manggelewa. (ist/Topikbidom.com

DOMPU, Topikbidom.com - Danramil 1614-06/Manggelewa Lettu Inf. Maturidi bersama Kapolsek Manggelewa Iptu Rudolfo,  Sabtu (28/11/2020) memimpin apel pengecekan pasukan. Hal ini dilakukan bentuk persiapan melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada para pengguna jalan di wilayah Manggelewa. Apel pasukan yang berlangsung di Koramil 1614-06/Manggelewa ini, diikuti para anggota organik Koramil 1614 - 06/Manggelewa dan anggota organik Polsek Manggelewa.




Danramil 1614-06/Manggelewa Lettu Inf. Maturidi melalui arahannya menyampaikan, hari ini semua akan berada di lokasi jalur jalan untuk membagikan masker kepada pengguna jalan raya. "Jangan lupa tetaplah mengutamakan faktor keamanan," ujarnya. 


Danramil menyebut, alasan membagikan masker ini adalah upaya mengurangi dan untuk menyadarkan kepada warga masyarakat Kecamatan Manggelewa, khususnya pengguna jalan raya akan pentingnya hidup sehat dan mentaati peraturan dalam hal mencegah penyebaran Covid-19. "Inilah alasan kenapa, pembagian masker ini harus dilakukan," katanya. 


Senada dengan penyampaian Kapolsek Manggelewa Iptu Rudolfo. Pada kesempatan ini, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini  bentuk kepedulian untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu khususnya di Kecamatan Manggelewa. "Mari kita tetap taat terhadap protokol pencegahan Covid-19," ajaknya sembari menutup arahannya. 




Usai apel pengecekan pasukan ini, dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para pengguna jalan tepatnya di depan Koramil 1614-06/ Manggelewa. Selain membagikan masker, Danramil dan Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan. (Rul)