Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Desa Sorisakolo dan Serakapi

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Desa Sorisakolo dan Serakapi

Kamis, 23 April 2020
Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu, saat menyerahkan bantuan sosial kepada warga (foto/ist)

Dompu, Topikbidom.com - Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.kom bersama Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Jumat (24/4/2020) menyalurkan bantuan sosial untuk warga Desa Sorisakolo dan Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Bantuan berupa Sembako dan Masker ini  pun, diserahkan secara langsung oleh Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu bersama Kasdim 1614/Dompu Mayor CZI Edi Gustaman, Danramil 1614-01/Dompu Kapten inf. M Yamin dan Pasi Log Kapten inf.I ketut Sugra.

Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.kom mengatakan, bantuan tersebut diserahkan kepada 15 orang warga Desa Sorisakolo dan 15 orang warga di Desa Serakapi Kecamatan Woja.

"Penerima bantuan adalah warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diperoleh dari pemerintah desa setelah melakukan pantauan bersama Babinsa dan bhabinkamtibmas," jelasnya.

Dalam momentum ini, Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah pandemi Covid-19 dengan cara mematuhi arahan pemerintah sehingga terhindar dari penyebaran virus tersebut.

"Lakukan sosial distancing maupun pysical distancing dengan mengurangi acara atau kegiatan yang melibatkan orang banyak. Tetap menjaga jarak antar orang perorang dan selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah. Jangan sampaikan juga kepada keluarga untuk tidak mudik," terangnya. (Rul)