MIXUE Jadi Incaran Masyarakat Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

MIXUE Jadi Incaran Masyarakat Dompu

Kamis, 28 September 2023

 

MIXUE di Kabupaten Dompu 

Dompu, Topikbidom.com - Semenjak berdirinya bangunan yang menjual minuman MIXUE Since 1997 - ICE Cream dan Tea di wilayah Kabupaten Dompu, tepatnya di samping Masjid Agung Baiturrahman Kecamatan Dompu, sontak menjadi incaran puluhan Masyarakat, khususnya anak anak di Kabupaten Dompu. 


Hal itu, terbukti mulai pagi hingga malam hari, masyarakat terlihat memadati lokasi bangunan setempat hanya untuk membeli MIXUE Since 1997 - ICE Cream dan Tea. 







Salah pembeli MIXUE Since 1997 - ICE Cream dan Tea, mengaku anak anaknya sangat suka dengan MIXUE yang memiliki rasa yang sangat enak dibanding minuman minuman biasanya. 


"Inilah, alasan kenapa dirinya rela mengantri selama berjam jam demi bisa membeli MIXUE," ungkap seorang bapak, saat mengantri membelikan MIXUE, Kamis (28/9/2023). 


Semenjak MIXUE berada di Dompu, anak - anaknya hampir setiap hari meminta untuk dibelikan MIXUE. "Tapi saya tidak mungkin membeli setiap hari karena lamanya mengantri," jelasnya. 


Senada dengan pengakuan ibu - ibu, mereka mengaku rela mengantri untuk bisa membeli MIXUE untuk anak anaknya. "Iya, kami juga antri berjam jam di sini untuk membeli MIXUE," terangnya. 




Pantauan Topikbidom.com, terlihat Puluhan orang yang didominasi ibu-ibu yang datang bersama anaknya memadati lokasi pembelian MIXUE. Antrian ini, terlihat mulai pagi hingga malam hari. Harga MIXUE ini bervariasi, ada yang Rp. 8 ribu sampai Rp. 22 ribu per-gelas plastik. RUL