Tuntut Pelaku Pembacokan dan Pengeroyokan Ditangkap, Warga Monta Blokir Jalan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Tuntut Pelaku Pembacokan dan Pengeroyokan Ditangkap, Warga Monta Blokir Jalan

Jumat, 29 Maret 2024
Danramil 1614-01/Dompu didampingi anggotanya, saat mengimbau masyarakat yang melakukan blokade jalan 


Dompu, Topikbidom.com - Puluhan masyarakat Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Jumat (29/3/2023) malam hari melakukan aksi blokade (blokir) jalan lintas Dompu-Sumbawa. 


Aksi blokir jalan dengan menggunakan kayu dan batu serta membakar ban bekas secara spontanitas ini, dilakukan guna meminta kepada Kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembacokan dan pengeroyokan salah satu warga Kelurahan Monta Baru. 


"Kami minta polisi segera menangkap pelaku pembacokan dan pengeroyokan terhadap salah seorang warga Monta," ungkap salah seorang warga di lokasi blokir jalan. 


Ia, menceritakan kejadian pembacokan dan pengeroyokan terjadi tadi sore di sekitar wilayah Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. "Kami sudah melaporkan kejadian pembacokan dan pengeroyokan itu," jelasnya. 


Pantauan langsung Topikbidom.com, aksi blokir jalan mengakibatkan aktivitas lalu lintas macet dan lumpuh. Beruntung, aksi ini tidak berlangsung lama karena Danramil 1614-01/Dompu bersama anggotanya dan anggota kepolisian tiba di lokasi langsung mengambil tindakan tegas dengan cara membuka secara paksa jalan yang sebelumnya di blokir warga. 



Selang beberapa waktu kemudian, Kapolsek Woja bersama anggotanya juga langsung ikut bergerak cepat. Selang beberapa waktu juga, Kapolres Dompu didampingi anggotanya dan Camat Dompu, pun hadir di lokasi dan langsung melakukan komunikasi secara langsung di tingkat lapangan. Sampai berita ini, diunggah situasi lalu lintas kembali normal dan lancar. RUL