Peduli Korban Bencana Banjir, Polsek Rasbar Salurkan Bantuan Sembako

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Peduli Korban Bencana Banjir, Polsek Rasbar Salurkan Bantuan Sembako

Jumat, 09 Februari 2024
Bhabinkamtibmas Kelurahan Paruga, Aipda Firmansyah, saat membagikan bantuan Sembako


Kota Bima, Topikbidom.com - Polsek Rasanae (Rasbar) Kota Bima, dipimpin langsung Kapolsek Rasbar AKP Sirajudin, membagikan Sembako untuk masyarakat di wilayah Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Sabtu (10/2/2024). 


Sembako ini, sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin jajaran Polsek Rasbar terhadap masyarakat yang dilanda (menjadi korban) bencana Banjir yang terjadi, Jumat (9/2/2024) sore hingga malam hari.


"Ini bentuk kepedulian kami untuk membantu warga yang dilanda bencana banjir kemarin," ujar Kapolsek Rasbar AKP Sirajudin.







BACA JUGA: Kota Bima Kembali Dilanda Banjir


BACA JUGA: Luar Biasa, Bhabinkamtibmas Paruga Kota Bima Evakuasi Warga dari Bencana Banjir


Kapolsek, pun mengingatkan masyarakat untuk tetap tabah atas bencana banjir yang terjadi. "Anggap ini ujian dari Allah SWT yang menguji kesabaran dalam mengahadapi ujian dalam kehidupan," tuturnya. 


Ia, juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. "Mari kita jaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan," terangnya. 




Pantauan media ini, selain Kapolsek, terlihat juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Paruga Polsek Rasbar, Aipda Firmansyah, membagikan Sembako secara langsung ke masyarakat korban dampak banjir. Bantuan ini, pun disambut baik oleh masyarakat setempat. 


Masih dalam pantauan media ini, terlihat masyarakat membersihkan rumahnya masing-masing dari lumpur dan lainnya yang sebelumnya dibawa oleh banjir. RUL