Bupati Dompu Semangati ASN

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dompu Semangati ASN

Jumat, 23 Februari 2024
Bupati Dompu, H Kader Jaelani


Dompu, Topikbidom.com – Bupati Dompu H Kader Jaelani, memberikan semangat kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, agar menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan disiplin. Orang nomor satu di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Bupati) ini, pun meminta ASN tetap merekatkan diri membangun sinergi, kerjasama dan kebersamaan dalam mencapai target pembangunan sebagaimana yang sudah terencana dengan matang di tahun 2024.

 

“Saya harapkan program dan kegiatan pembangunan yang sudah tersusun dapat dilaksanakan secara baik, lancar dan sukses sesuai dengan aturan,” ujar Bupati, melalui arahannya dalam kegiatan Apel Koordinasi yang dihadiri seluruh ASN dan lainnya di lapangan Beringin Kantor Pemda Dompu, Senin (19/2/2024).

 

Pada kesempata ini, pun Bupati mengarahkan arahannya juga ditujukan kepada ASN yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Dompu, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu. Rul/Advertorial