Perda APBD 2024 Disepakati, Ini Penyampaian Wabup Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Perda APBD 2024 Disepakati, Ini Penyampaian Wabup Dompu

Rabu, 29 November 2023

Wabup Dompu, saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dompu

 

Dompu, Topikbidom.com – Wakil Bupati (Wabup) Dompu, H Syahrul Parsan ST MT, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya atas disepakatinya Raperda APBD Tahun 2024 yang sebelumnya disetujui menjadi Perda APBD tahun 2024. “Kami ucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan dan anggota, khususnya banggar DPRD Dompu yang sudah menyepakati Raperda APBD menjadi Perda APBD tahun 2024,’’ ucapnya Wabup, saat menghadiri sidang Paripurna DPRD Dompu yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Dompu, Rabu (29/11/2023).

 

Lanjut Wabup, kesepakatan (penandatanganan) sebagai bentuk komitmen kedua belah pihak (Pemda dan DPRD) untuk menuntaskan berbagai agenda pembangunan yang sudah direncanakan bersama. “Upaya yang telah kita lakukan bersama, dalam mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, demi meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Dompu mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT,” jelasnya.

 

Lebih jauh, Wabup mengajak untuk terus memperkuat dan memperkokoh masa depan Dompu kearah yang lebik baik. Khususnya, tetap saling bekerjasama, menyatukan persepsi dalam mengabdi dan melayani masyarakat, guna melanjutan perubahan nyata di wilayah Kabupaten Dompuyang lebih baik kedepannya. “Mudah – mudahan apa yang kita wujudkan hari ini tercatat    sebagai     amalan yang bernilai pahala disisi Allah SWT. Juga mendorong kemitraan antara eksekutif dengan legislatif menjadi semakin baik dan kokoh di masa-masa selanjutnya,” terangnya.

 



Sebelumnya, Raperda APBD Tahun 2024 disetujui menjadi Perda APBD Tahun 2024 ii berlangsung dalam sidang Paripurna DPRD. Pada kegiatan ini, pun juga dilakukan penandatanganan dokumen Perda APBD Tahun 2024 masing-masing oleh Wabup H Syahrul Parsan, ST., MT mewakili Pemda Dompu dan Ketua DPRD, H. Andi Bachtiar, A.Md.Par didampingi Wakil Ketua DPRD, Drs. Jamaluddin, S.Sos mewakili DPRD Dompu. (Advertorial/***)