CV Dharma Lestari Dompu Santuni Anak Yatim di Desa Rade Bima

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

CV Dharma Lestari Dompu Santuni Anak Yatim di Desa Rade Bima

Jumat, 29 September 2023

 

Direktur CV Dharma Lestari Dompu, H Darman S.Pd (tengah) didampingi Kades Rade (kiri), saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada perwakilan anak yatim di Desa Rade (kanan)

Bima, Topikbidom.com - CV. Dharma Lestari Dompu, kembali membuktikan kepeduliannya di bidang sosial. Perusahaan yang bergerak pada bidang pengolahan dan penjualan kayu ini, Sabtu (30/9/3023) kembali memberikan bantuan kepada anak yatim  di Desa Rade, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. 


Bantuan berupa uang tunai ini, diserahkan secara langsung Direktur CV Dharma Lestari Dompu, H Darman S.Pd, kepada perwakilan anak yatim didampingi Kepala Desa Rade, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Atfa S.Pd. 




Direktur CV Dharma Lestari Dompu, H Darman S.Pd, mengatakan bantuan berupa uang tunai ini  bentuk kepedulian perusahaan CV Dharma Lestari di bidang sosial termasuk keperduliannya terhadap masyarakat dan desa setempat. 


BACA JUGA: CV Dharma Lestari Bantu Masjid di Desa Woro


"Ini bentuk sikap perusahaan untuk saling membantu antara satu sama lain termasuk anak Yatim," ujar H Darma S.Pd, saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai. 


Inilah para anak yatim di Desa Rade


Inilah rumah untuk anak yatim yang sedang dibangun 


Lanjut H Darman S.Pd, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat terutama untuk melanjutkan penuntasan pembangunan rumah untuk anak yatim piatu di desa setempat. "Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anak yatim," jelasnya. 


Kades Rade, saat bersama anak yatim


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Rade, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Atfa S.Pd, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada CV Dharma Lestari yang sudah membantu masyarakatnya. 


"Apa yang dilakukan Direktur CV Dharma Lestari Dompu, H Darma S.Pd, sangat luar biasa dan membantu meringankan beban masyarakat (anak yatim)," tutur kades. 


Lanjut Kades, bantuan yang diberikan oleh CV Dharma Lestari untuk membantu menuntaskan pembangunan rumah untuk 4 orang anak yatim. "Mereka ini (anak yatim) tidak memiliki rumah dan numpang hidup di rumah tetangga. Makanya, kami membangunkan rumah untuk mereka," jelasnya. 


Kades menyebut, kepedulian dan bantuan dari para pihak khususnya dari CV Dharma Lestari, sangat luar biasa dalam membantu penuntasan pembangunan rumah untuk anak yatim tersebut. "Semoga ini bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua," terangnya. RUL