77 Tahun Bhayangkara, Kodim 1614/Dompu Ikut Olahraga Bersama di Mapolres

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

77 Tahun Bhayangkara, Kodim 1614/Dompu Ikut Olahraga Bersama di Mapolres

Senin, 26 Juni 2023
Dandim 1614/Dompu, saat hadir dalam kegiatan perayaan HUT Bhayangkara di Mapolres Dompu


Dompu, Topikbidom.com - Sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah Kabupaten Dompu, memang tidak diragukan. Dua institusi Negara ini, tetap bekerjasama dalam memberikan kontribusi luar biasa bagi Negara, khususnya masyarakat dan daerah. 


Tidak heran jika, keduanya tetap bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif. Bentuk kebersamaan 2 institusi ini, tidak hanya terlihat dalam menjalankan tugas, tapi juga dalam kegiatan apapun. 


Salah satunya, melalui kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-77 tahun, Kodim 1614/Dompu ikut melakukan olahraga bersama Polres Dompu dan lainnya di Mapolres Dompu, Minggu (25/6/2023). 


Pada acara yang dipimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SH S.IK ini, selain dihadiri Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S,T., M.M bersama jajaran anggotanya, juga dihadiri Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM M.Kes, Kepala PUPR Dompu, sejumlah anggota DPRD Dompu, Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M Kasim, Kepala OPD lingkup Pemda Dompu, Anggota Koramil 1614-01/Dompu dan Anggota Makodim 1614/ Dompu serta Ibu-ibu Persit Kodim 1614/Dompu.


Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S,T., M.M, mengatakan hari ini dirinya bersama anggota di Kodim 1614/Dompu dan lainnya mengikuti olahraga bersama di Mapolres Dompu. 


"Alhamdulillah, kami Kodim 1614/Dompu ikut hadir untuk memeriahkan HUT Bhayangkara di Mapolres Dompu," ungkap  Dandim 1614/Dompu. 






Sementara itu, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SH S.IK, menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pihak dalam kegiatan olahraga bersama memperingati HUT Bhayangkara. 


"Kegiatan ini mempererat tali silaturahmi dengan semua instansi dan masyarakat. Kegiatan ini kami laksanakan dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," ucap Kapolres Dompu. 


Ia, menjelaskan kegiatan ini diawali dengan pelepasan peserta jalan santai dengan rute Mapolres Dompu belok kiri menuju bundaran depan Rumah Sakit, belok kanan pertigaan menuju pasar Kota Dompu, belok kanan menuju bundaran DPRD, terus belok kanan dan kembali ke lapangan Mapolres Dompu. 


Kemudian, dilanjutkan selain dengan olahraga bersama, juga lomba tarik tambang. Lanjut kegiatan memasak yang diikuti  Ibu-ibu Persit dan Ibu Bhayangkari,  Lomba lari karung dan lomba masukan paku ke dalam botol yang di ikuti oleh anak-anak dan terkahir pembagian hadiah. "Alhamdulillah, semua rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar," tandasnya. RUL