Istri KA Angkat Bicara Soal Foto Mesra Suaminya

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Istri KA Angkat Bicara Soal Foto Mesra Suaminya

Senin, 29 Mei 2023

 

Salma (istri KA), saat memberikan keterangan persnya pada sejumlah media, Senin (29/5/2023) malam


Dompu, Topikbidom.com – Dugaan foto mesra hingga mengarah pada dugaan perselingkuhan antara dua orang guru ASN (KA dan SIS) di Kabupaten Dompu, yang sebelumnya diungkap Imran SH alias Boim (suami SIS), nampaknya berbuntut panjang. Kali ini, foto mesra tersebut diungkap Salma yang merupakan istri dari KA.  

 

Pada sejumlah media, Salma warga lingkungan Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, mengaku melihat dan menemukan foto mesra KA dengan SIS. Ia, menceritakan saat itu dirinya melihat telepon seluler (HP) milik KA suaminya menyala karena ada panggilan masuk. Karena penasaran, ia pun mengambil dan mengecek HP tersebut.

 

BACA JUGA: Terungkap Foto Mesra 2 Guru ASN di Dompu


BACA JUGA: Soal Foto Mesra, SIS Angkat Bicara


“Saat itu, suami saya (KA,red) sedang mandi dan hpnya di simpan begitu saja. Karena ada telepon masuk, akhirnya saya ambil hp itu. Tapi saat saya melihat lihat isi dalam hp itu, ternyata saya menemukan foto mesra KA dengan SIS. Saya pun langsung meng-upload semua foto itu dengan menggunakan akun facebook KA,” ungkapnya, Senin (29/5/2023) malam.

 

Ia mengaku, setelah meng-upload semua foto itu, KA langsung marah – marah dengan mengatakan kenapa meng-upload foto tersebut. “Saya curiga terhadap suami saya (KA) memiliki hubungan dengan SIS. Tapi KA marah – marah dan menghapus semua foto yang saya upload di facebook dia,” bebernya.

 

Ia, pun mengakui akibat rasa kecurigaannya bahwa KA dan SIS memiliki hubungan luar biasa, dirinya mengajak SIS bertemu di Taman Kota Dompu. Pertemuan itu, diindahkan oleh SIS, sehingga keduanya bertemu di taman Kota setempat. “Saat bertemu, saya sempat menanyakan kepada SIS, apakah memiliki hubungan luar biasa dengan KA. Jawaban yang bersangkutan (SIS, red) membenarkan mereka menjalin hubungan luar biasa,” jelasnya.

 

Lalu apa sikapnya setelah mengetahui foto mesra dan adanya hubungan luar biasa antara KA dan SIS?

 

Kata Salma, dirinya menginginkan hubungan keduanya tidak dilanjutkan dan sama-sama sadar kalau keduanya memilki keluarga masing-masing. “Saya hanya menginginkan hubungan itu tidak dilanjutkan,” tegasnya.

 

Meski mengetahui mengenai foto mesra dan hubungan luar biasa antara KA dan SIS, Salma tetap menginginkan kondisi rumah tangganya dengan KA baik-baik saja. “Sampai saat ini kami (salma, KA dan anak-anak) masih tinggal se-rumah. Hubungan rumah tangga kami tetap baik-baik saja,” terangnya.

 

Disela waktu, KA pada media ini mengakui tentang foto itu, tapi bukan berarti foto itu membuktikan bahwa dirinya memiliki hubungan luar biasa dengan SIS. “Iya, saya akui istri saya melihat foto itu, tapi foto itu biasa saja dan hanya sebatas hubungan pertemanan dan tidak lebih dari itu,” bantah KA, saat dihubungi media ini melalui sambungan telepon, Senin (29/5/2023) malam.

 

Ia, kembali menegaskan dirinya dengan SIS, hanya sebatas berteman saja. “Perlu saya tegaskan kembali bahwa saya tidak ada hubungan luar biasa dengan SIS,” tegasnya.

 

Sementara itu, SIS melalui kuasa Hukumnya, Moh. Alamsyah, SH, kembali membatah tidak memiliki hubungan luar biasa dengan KA dan hanya sebatas teman baik saja. Namun, SIS tidak menapik (membenarkan) kalau dirinya sempat bertemu dengan Salma (istri KA) di taman. “Iya, SIS pernah bertemu dengan Salma dan sempat ditanya oleh Salma mengenai seperti apa hubungannya dengan KA. SIS menjelaskan hanya hubungan pertemanan dan tidak lebih dari itu,” terangnya. RUL