Bupati Dompu: Peringatan Hardiknas harus disiapkan dengan baik

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dompu: Peringatan Hardiknas harus disiapkan dengan baik

Sabtu, 29 April 2023

 

Ilustrasi Hardiknas


Dompu, Topikbidom.com – Bupati Dompu, melalui Asisten Administrasi Umum (Asdum) Setda Dompu, Ir. Ruslan, M.Si, meminta kepada pihak-pihak terkait untuk memaksimalkan persiapan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei Tahun 2023.

 

Hardiknas merupakan icon bagi dunia Pendidikan, sehingga dalam pelaksanaan upacara nanti harus dipastikan elemen penting dunia pendidikan hadir menyemarakan dan meramaikan pelaksanaannya. “Mulai dari sekarang persiapan terkait acara Hardiknas dapat dimantapkan sehingga pelaksanaannya nanti berjalan khidmat, aman tertib dan lancar,” sarannya saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan peringatan Hardiknas di ruang rapat kantor Bupati Dompu, Jumat (28/4/2023).

 

Pada Rakor yang juga dihadiri Kadis Dikpora diwakili Sekdis, Muhammad Iksan, S.ST., MM didampingi Kabid Lingkup Dikpora, Kadis Kominfo diwakili Sekdis, Kabag Umum Setda dan unsur penting lainnya ini, Ia juga mengatakan tetaplah saling berkomunikasi dan koordinasi, sehingga persiapan acaranya bisa dimantapkan. “Ini yang perlu menjadi perhartian bersama,” jelasnya.

 

Sementara itu, Sekertaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu, Muhammad Iksan, S.ST.,MM, juga menjelaskan pelaksanaan upacara Hardiknas, itu akan dilaksanakan di Lapangan Beringin Dompu pada Hari Selasa tanggal 2 Mei 2023 pukul 08.00 Wita – Selesai.

 

“Sesuai undangan yang diedarkan Dinas Dikpora sebagai leading sektor acara telah menyiapkan Lapangan Beringin Dompu sebagai tempat pelaksanaan upacara Hardiknas Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023,” tandasnya. RUL