RSUD Dompu Raih Penghargaan dari Dikes NTB

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

RSUD Dompu Raih Penghargaan dari Dikes NTB

Rabu, 15 Maret 2023
Inilah penghargaan yang di raih RSUD Dompu dari Dikes NTB 


Dompu, Topikbidom.com - Kepemimpinan Dr. H Diaz Indarko, MPPM sebagai Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) Dompu, tidak hanya mampu mewujudkan  pembangunan dan pelayanan maksimal, tapi juga mampu mencetak segudang prestasi dan penghargaan. 


Baca juga: RSUD Dompu Raih Penghargaan Peringkat Pertama dari Kementerian Kesehatan RI


Hal itu, terbukti belum lama ini, RSUD Dompu, kembali meraih penghargaan luar biasa. Kali ini, penghargaan itu datang dari Dinas Kesehatan (Dikes) NTB, atas capaian RSUD Dompu, dalam melakukan pelaporan Sirs Online 100 % tahun 2022. 


Pihak RSUD Dompu, saat menerima penghargaan dari Dikes NTB


Penghargaan yang ditandatangani secara langsung oleh Kepala Dikes NTB/ Sekertaris Edi Ramlan SKM MPH ini, pun diberikan secara langsung pada momentum acara pertemuan evaluasi sistem pelaporan rumah sakit di Provinsi NTB di Hotel Lombok Garden Mataram, Rabu- Jumat (15-17 Maret 2023). "Alhamdulillah kita RSUD Dompu kembali meraih penghargaan. Kali datang dari Dikes NTB," ungkapnya. 


Kata Dia, capaian ini berkat kerja keras jajaran RSUD Dompu, khususnya unit MIK. "Ini capaian luar biasa, sehingga Dikes NTB memberikan penghargaan karena RSUD Dompu atas capaian pelaporan Sirs Online 100 % tahun 2022," jelasnya. 


Direktur mengapresiasi luar biasa kepada unit MIK RSUD Dompu. "Pertahankan capaian ini dan harapan saya semua unit bisa mendukung sistem pelaporan sirs online pelaporan Sirs Online 100 % tahun 2022," terangnya. RUL/$