Pembangunan Tempat Praktek Bersama Dokter, Abdul Khaer P: Itu Murni Pekerjaan Rehab dan Sesuai Perencanaan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Pembangunan Tempat Praktek Bersama Dokter, Abdul Khaer P: Itu Murni Pekerjaan Rehab dan Sesuai Perencanaan

Sabtu, 21 Januari 2023
Foto bangunan tempat praktek bersama dokter Dompu dan foto kontraktor Abdul Khaer P


Dompu, Topikbidom.com - Proyek pembangunan tempat praktek bersama dokter di Kabupaten Dompu yang bersumber dari APBD tahun 2022 sebesar Rp.1 Miliar lebih, ini sudah tuntas dikerjakan sesuai dengan perencanaan. Bangunan yang merupakan eks Puskesmas Dompu Kota ini, sifatnya hanya direhab. 


"Kalau proyek yang kami kerjakan itu sifatnya hanya rehab saja dan bukan bangun baru. Hal itu, sesuai dengan perencanaan dan aturan yang ada," ungkap Abdul Khaer P,  Kontraktor yang mengerjakan praktek bersama dokter Dompu, saat dikonfirmasi melalui panggilan WhatsApp, Minggu (22/1/2023). 





Kata Dia, sesuai perencanaan pekerjaan, itu yang lebih diutamakan adalah pemasangan minimalis atap bangunan untuk memperindah keberadaan bangunan tersebut. Selain itu, ada juga beberapa perubahan fisik bangunan yang sudah dikerjakan seperti pembongkaran bangunan WC, kemudian dibangun baru WC di tempat lainnya. "Begitu juga dengan perubahan fisik bangunan (tempat dapur dokter)," jelasnya. 








Abdul Khaer P, juga menyebut pekerjaan proyek ini melebihi volume. Salah satunya, dibagian cet bangunan, tepatnya volume pengecetan melebihi perencanaan. "Hal ini (kelebihan volume pekerjaan) adalah bukti kepedulian dan penghargaan kami kontraktor terhadap kualitas pembangunan di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) ini," terangnya. 


Lebih jauh Abdul Khaer P menegaskan, proyek itu sudah dikerjakan sesuai dengan perencanaan dan aturan yang ada. "Pak wartawan bisa lihat sendiri kondisi bangunan itu yang sudah nampak indah dan nyaman," tandasnya. RUL/***