Anggota Polairud Polda NTB Salurkan Anggaran Bantu Pembangunan Masjid Fastabikul Khoirot Desa Calabai

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Anggota Polairud Polda NTB Salurkan Anggaran Bantu Pembangunan Masjid Fastabikul Khoirot Desa Calabai

Kamis, 27 Oktober 2022

 

Para anggota Polairud Polda NTB, saat menyerahkan bantuan anggaran kepada Ketua Remaja Masjid Fastabikul Khoirot Desa Calabai

Dompu, Topikbidom.com - Sejumlah anggota Polairud Polda NTB yang bertugas di wilayah Pekat, Kabupaten Dompu, menyalurkan bantuan dana (uang) untuk membantu pembangunan sarana (tempat) air wudhu dan kamar mandi (WC) Masjid Fastabikul Khoirot yang terletak di Desa Calabai, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu. Bantuan ini, bentuk keperdulian sosial anggota Polairud Polda NTB. 


Bantuan ini, diserahkan secara langsung anggota Polairud Polda NTB kepada Ketua Remaja Masjid Fastabikul Khoirot Desa Calabai, Ujang Hendra. "Bantuan ini bentuk keperdulian kami selaku anggota Polairud Polda NTB terhadap tempat ibadah," ungkap anggota Polairud Polda NTB, Farid, Kamis (27/10/2022). 


Kata Dia, bantuan ini diharapkan dapat membantu menuntaskan pembangunan berbagai sarana di Masjid Fastabikul Khoirot."Kami para anggota sengaja menyisikan (mengumpulkan) sebagian gaji kami untuk membantu pembangunan sarana di Masjid setempat. Semoga pembangunannya segera tuntas," tuturnya. 


Sementara itu, Ketua Remaja Masjid Fastabikul Khoirot Desa Calabai, Ujang Hendra, mengapresiasi kepedulian dan bantuan berupa anggaran (uang) yang diberikan para anggota Polairud Polda NTB, untuk membiayai pembangunan sarana di Masjid ini. "Keperdulian kalian sangat luar biasa dan semoga kalian mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ucap Ujang, saat menerima bantuan dari para anggota Polairud Polda NTB. 





Ia menyebut, saat ini pihaknya sedang membangun sarana (tempat) air wudhu dan kamar mandi (WC) Masjid Fastabikul Khoirot. "Alhamdulillah saat ini pembangunannya sudah mencapai 40 persen," jelasnya. 


Ia juga menyebut, bantuan berupa anggaran tidak hanya datang dari para Anggota Polairud Polda NTB, tapi juga datang dari para dermawan yang tentunya juga perduli terhadap pembangunan di Masjid setempat. "Alhamdulillah, keperdulian para pihak (donatur) untuk mensukseskan pembangunan Masjid ini sangat luar biasa," terangnya. 


Lanjut Ujang, Masjid ini merupakan tempat ibadah yang selalu dimanfaatkan warga khususnya di Desa Calabai untuk meningkatkan keimanannya kepada Allah SWT. "Pembangunan berbagai sarana ini tentunya akan menambah semangat kami bersama warga untuk tetap dan terus beribadah, khususnya dalam menjalan shalat 5 waktu," tuturnya.


Lebih jauh, Ujang menyampaikan rasa terimakasih kepada para pihak yang telah membantu, baik dari segi materi maupun tenaga untuk mensukseskan pembangunan berbagai sarana di Masjid setempat. "Semoga Allah SWT memberikan umur panjang dan kesehatan yang baik khususnya terhadap orang-orang yang telah membantu pembangunan Masjid ini," tandasnya. RUL