Perkuat Sinergitas Melawan Narkoba, Kasat Narkoba Polres Dompu Silaturahmi dengan Pemuda

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Perkuat Sinergitas Melawan Narkoba, Kasat Narkoba Polres Dompu Silaturahmi dengan Pemuda

Sabtu, 03 September 2022
Kasat Narkoba Polres Dompu didampingi anggotanya, saat bersilaturahmi dengan pemuda 

Dompu, Topikbidom.com - Kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Abdul Malik SH didampingi beberapa orang anggotanya, melakukan silaturahmi dengan tokoh pemuda dan lainnya di Kabupaten Dompu. Silaturahmi ini, dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan semangat dalam memberantas peredaran Narkoba. 


Silaturahmi yang berlangsung di Taman Tota Dompu, ini juga dihadiri para pemuda termasuk aktivis Dompu. Selain itu, juga hadir Anggota Brimob Dompu Bripka Julfarid dan beberapa orang lainnya. "Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan pemuda termasuk para aktivis dan lain-lain," ujarnya, Sabtu (3/9/2022). 





Kata Kasat, momentum silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas antara sesama demi mewujudkan semangat yang kokoh dalam memerangi Narkoba di Kabupaten Dompu. "Tanpa adanya dukungan semua pihak, tentu kami di Sat Narkoba tidak akan berhasil dalam memberantas Narkoba termasuk para pelaku," jelasnya. 


Diakuinya, sampai saat ini Satres Narkoba Polres Dompu, tetap berkomitmen dalam memberantas dan menangkap para pelaku penyalahgunaan Narkoba. Baik itu, Bandar maupun pemakai. "Semangat kami tidak akan pernah surut dalam memerangi Narkoba," terang Kasat. 


Sampai saat ini, pihaknya terus gencar dalam menangkap dan membongkar kasus Narkoba. Hal ini, tentunya tidak terlepas dari perintah dan masukan dari pimpinan yakni Kapolres Dompu, agar memberantas Narkoba sampai ke akar-akarnya. "Inilah yang harus kami lakukan dalam tugas dan tanggung jawab sebagai pihak Satres Narkoba," katanya. 


Sementara itu, Aktivis Dompu Irfan dan Rangga, menyampaikan apresiasi kepada Kasat beserta jajarannya di Sat Narkoba Polres Dompu. "Silaturahmi ini sangat luar biasa dan pak Kasat sangat terbuka, terutama dalam memberantas pelaku Narkoba," ujarnya. 


Menurut mereka, peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Dompu, sangat memprihatikan. Bahkan, ini menjadi tugas penting bagi Satres Narkoba untuk terus semangat dalam memberantas Narkoba sampai ke akar-akarnya. "Kami sangat sepakat dan mendukung Satres Narkoba Polres Dompu, untuk membasmi peredaran Narkoba sampai ke akar-akarnya. Bahkan tanpa pandang bulu," katanya. 


Masih menurut mereka, Narkoba wajib dan harus diberantas karena sangat berbahaya dan merusak masa depan, termasuk para generasi muda. "Kami juga sangat berharap Satnarkoba bisa serius dalam membasmi Narkoba, khususnya para bandar di Kabupaten Dompu," tuturnya. 


Lebih jauh, mereka juga menyampaikan dukungannya kepada Kasat berserta anggotanya di Satres Narkoba, untuk tetap semangat dalam memberantas Narkoba, termasuk para pelaku. "Tetaplah semangat pak Kasat, karena kami sebagai masyarakat tetap memberikan dukungan," tandasnya. RUL