Kanit Opsnal Satresnarkoba Polres Dompu Optimis Basmi Narkoba

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kanit Opsnal Satresnarkoba Polres Dompu Optimis Basmi Narkoba

Kamis, 16 Juni 2022
Kanit Opsnal Satresnarkoba Polres Dompu, Bripka Rahmat Agus Darmawan SH

Dompu, Topikbidom.com - Meski baru hitungan bulan menjabat sebagai Kanit Opsnal Satresnarkoba Polres Dompu, Bripka Rahmat Agus Darmawan SH, memiliki komitmen dan semangat yang kuat membasmi peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Dompu. 


Kanit yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kempo dan Kanit Reskrim Polsek Kilo ini. Bahkan, dikenal sebagai sosok anggota Kepolisian yang memiliki jiwa sosial tinggi dan dekat dengan rekan-rekan di lapangan khususnya para wartawan dan aktivis serta lainnya ini, mampu membuktikan kinerjanya dalam mengungkap dan menangkap pelaku Narkoba di wilayah Kabupaten Dompu. 


"Alhamdulillah, saya dipercaya untuk menjabat sebagai Kanit Opsnal Satreskoba Polres Dompu," ujar Kasat Satreskoba Polres Dompu, melalui Kanit Opsnal Satresnarkoba Polres Dompu, Bripka Rahmat Agus Darmawan SH, Jumat (17/6/2022). 


Bripka Rahmat yang merupakan putra asli kelahiran Kecamatan Kempo ini, juga mengatakan, jabatan ini tentunya harus dibuktikan dengan kerja nyata dan ikhlas demi menyelamatkan para generasi di Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) dari bahaya Narkoba. 


"Kalau komitmen memberantas Narkoba, itu jangan ditanya. Intinya, itu harga mati dan tidak ada kata mundur," jelasnya. 


Menurut Bripka Rahmat, Narkoba sangat membahayakan dan merusak masa depan. Berangkat dari hal ini, pihaknya akan terus bekerja secara maksimal dalam membasmi peredaran Narkoba, khususnya para Bandar, Pengedar dan Pengguna Narkoba. "Kami tidak akan pernah tinggal diam dan akan terus mengencangkan ikat pinggang (meningkatkan kinerja) dalam membasmi barang haram (Narkoba) tersebut," terangnya. 


Tidak hanya itu, pihaknya juga akan terus berusaha dan bekerja secara maksimal agar Kabupaten Dompu, bersih dari peredaran Narkoba. "Itulah komitmen kuat kami, agar Dompu terbebas dari bahaya Narkoba," tuturnya. 


Pencapaian itu tambah Bripka Rahmat, juga perlu adanya dukungan masyarakat secara menyeluruh. "Kinerja kami tidak mungkin akan berhasil jika tidak ada dukungan masyarakat," tandasnya. RUL