Koramil 1614 - 01/ Dompu Terus Bergerak Imbau Masyarakat

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Koramil 1614 - 01/ Dompu Terus Bergerak Imbau Masyarakat

Kamis, 05 Mei 2022

 

Babinsa saat melaksanakan tugasnya di lapangan

Dompu, Topikbidom.com - Koramil 1614 - 01/ Dompu, melalui Babinsa Desa Karamabura Serda Faruk dan Babinsa Desa Bara Sertu M. Tayeb, Kamis (5/5/2022) melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat. Komsos ini, dimanfaatkan untuk mengimbau masyarakat. 


Babinsa Desa Karamabura Serda Faruk mengatakan, hari ini melakukan kegiatan pertemuan bersama dengan pemerintah desa, guna membahas mengenai situasi wilayah tempatnya di lokasi pariwisata. 


"Dalam pertemuan ini kami terus meningkat peran dan  tugas untuk memberikan masukan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri dan keluarga dalam melakukan aktivitas rekreasi," ungkapnya. 


Pada kesempatan ini, pihaknya juga optimis untuk terus mengajak dan memotivasi warga agar tetap menerapkan prokes dan sukseskan vaksinasi. "Inilah kegiatan kami hari ini," terangnya. 


Sementara itu, Babinsa Desa Bara Sertu M. Tayeb, juga mengatakan bahwa hari ini melakukan kegiatan dengan cara mengimbau masyarakat khususnya para orang tua agar mengawasi pergaulan anak-anaknya. 


"Hal ini dilakukan mengingat di daerah ini masih timbul kasus pemanahan," jelasnya. 


Pada momentum ini, Ia juga mengingatkan warga agar tetap menjaga keamanan wilayah dan tetap menerapkan prokes serta sukseskan vaksinasi. "Ini juga yang saya lakukan," terangnya. RUL