Yatim : Motor yang diamankan sudah dikembalikan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Yatim : Motor yang diamankan sudah dikembalikan

Minggu, 12 Desember 2021

 

Anggota komisi II DPRD Dompu, Yatim, saat berada di Mapolres Dompu, untuk berkoordinasi dengan pihak Polres Dompu (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Setelah dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Polres Dompu, akhirnya kendaraan roda dua (motor) Honda Scoopy milik warga Desa Matua, yang sebelumnya diamankan Polisi akhirnya dikembalikan.


"Tadi saya langsung berkoordinasi di kantor Mapolres Dompu. Hasilnya, motor sudah dikembalikan oleh pihak Polres Dompu," ujar Anggota Komisi II DPRD Dompu, Yatim (Fraksi Partai Demokrat), Minggu (12/12/2021).


Inilah motor milik warga yang sebelumnya diamankan oleh pihak Polres Dompu (dok: Topikbidom.com)

Kata Yatim, dirinya mengapresiasi Polres Dompu yang telah mau berkoordinasi dan menyerahkan kembali motor yang sebelumnya diamankan tadi. "Keputusan Polres Dompu mengembalikan motor tadi, itu luar biasa," tuturnya. 

 Baca juga: Motor Diamankan Polisi, Warga Desa Matua Tutup Jalan


Tambah Yatim, langkah ini tentunya sangat membantu masyarakat yang tentunya wajib dibantu. "Masyarakat wajib kita bantu. Apalagi, saya ini adalah wakil rakyat yang tentunya harus memperjuangkan aspirasi masyarakat," terangnya. RUL