Peduli Korban Dampak Bencana Angin Puting Beliung, Kodim 1614/Dompu Salurkan Bantuan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Peduli Korban Dampak Bencana Angin Puting Beliung, Kodim 1614/Dompu Salurkan Bantuan

Kamis, 02 Desember 2021

 

Jajaran Kodim 1614/Dompu, saat menyalurkan bantuan untuk korban dampak bencana di Kecamatan Manggelewa 

Dompu, Topikbidom.com - Kodim 1614/Dompu, Minggu (3/11/2021) menggelar kegiatan bakti sosial tahun 2021. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk menyalurkan bantuan untuk membantu korban dampak bencana angin puting beliung di Dusun Transa III, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa. 


Bantuan berupa sembako ini, diserahkan secara langsung Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Tr (Han). Pada momentum ini, juga hadir  Ibu Ketua Persit Kodim 1614/Dompu, Kadis Sosial Dompu beserta Staf, Kepala BPBD Dompu, Danramil 1614-06 Manggelewa beserta Anggota, Camat dan Sekcam manggelewa, Kades Doromelo beserta Kepala Dusun dan masyarakat penerima bantuan. 


"Kami atas nama TNI-AD Khususnya yang ada di wilayah Kodim 1614/Dompu, Korem 162/WB dan di Kodam IX/Udayana pada umumnya turut berpartisipasi untuk meringankan beban warga terdampak angin puting beliung serta angin kencang mengakibatkan rumah warga rusak," jelas Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Tr (Han).





Ia juga, meminta kepada warga dampak bencana agar tabah dalam menghadapi cobaan dan mari sama-sama berdoa semoga bencana tidak kembali terjadi di Kabupaten Dompu. 


"Mari kita sama-sama berdoa. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan setia hari," tandasnya. RUL