Bupati Dompu Sebut Pintu Kantornya Terbuka untuk Siapapun

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Bupati Dompu Sebut Pintu Kantornya Terbuka untuk Siapapun

Senin, 22 November 2021

 

Bupati Dompu Kader Jaelani, saat menerima kunjungan silaturahmi organisasi GP Ansor dan PMII cabang Dompu (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Bupati Dompu Kader Jaelani, mengatakan pintu kantornya selalu terbuka untuk menerima siapapun yang hadir. Baginya, silaturahmi membawa berkah dan kebaikan demi mewujudkan nilai-nilai kebersamaan. 


Hal ini, diungkap Bupati saat menerima kunjungan silaturahmi Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Dompu dan Organisasi Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Dompu di ruang kerjanya, Senin (22/11/2021). 


"Alhamdulillah, saya Bupati Dompu bersama Wakil Bupati Dompu, akan selalu terbuka dan menerima kehadiran para generasi muda khususnya masyarakat Dompu," ungkapnya. 


Kata Bupati, dirinya mengapresiasi dan bangga atas kehadiran PMII dan GP Ansor. Ia menilai, masukan dan saran dari teman-teman organisasi, sangat diharapkan oleh pemerintah demi mewujudkan kemajuan khususnya peningkatan program-program yang dicanangkan pemerintah. "Kami pemerintah tetap dan selalu mengharapkan dukungan dari para pemuda dan lain lain," terangnya. 


Menurut Bupati, kemajuan daerah dan masyarakat tidak terlepas dari pemikiran serta ide-ide cerdas dari kalangan pemuda. Ia berharap, para pemuda ikut membantu dan mendukung pemerintah dalam mewujudkan berbagai program yang tertuang dalam Jara Pasaka, demi mewujudkan Dompu yang Mashur. 


"Kami juga sangat berharap hal yang sama bisa dilakukan oleh organisasi-organisasi lain di Dompu ini. Itulah alasan kenapa kami juga sangat berharap semua pihak bisa bersinergi dengan pemerintah," katanya. 


Tambah Bupati, tolak ukur adanya kemajuan daerah dan masyarakat, tidak terlepas dari dukungan semua pihak. "Mari kita tetap bersinergi dan bekerjasama dalam membangun daerah dan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu," tuturnya. 


Sementara itu, Ketua Ketua PMII Dompu Imansyah S.Pd dan Ketua GP Ansor Dompu Arman SE, mengapresiasi respon dan sikap Bupati Dompu, dalam menyambut kehadiran pihaknya. "Kehadiran kami tentunya menjalin hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat," ujar mereka. 


Kedua organisasi ini pun, sepakat untuk tetap bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan kemajuan bagi daerah dan masyarakat Dompu. "Kami pun sangat berharap pemerintah bisa bersinergi dengan kami organisasi kepemudaan," terangnya. 


Selain itu, pihaknya juga berkewajiban dalam mengawal dan mendukung berbagai program pemerintah demi mewujudkan Dompu yang Mashur. "Tujuan kita sama yakni sama sama menginginkan masyarakat dan daerah ini terus maju," tandasnya. RUL