Demi Daerah dan Masyarakat, Bupati Dompu Kerja Sampai Malam

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Demi Daerah dan Masyarakat, Bupati Dompu Kerja Sampai Malam

Senin, 04 Oktober 2021

 

Bupati Dompu Kader Jaelani, saat menyapa jajarannya di lingkup Pemkab Dompu dan warga Dompu di depan pintu keluar bangunan kantor Pemda Dompu (dok: topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Ada beberapa hal menarik dan luar biasa pada masa kepemimpinan Bupati Dompu Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST MT. Hal itu, menyangkut tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin. 


Biasanya, aktivitas pemimpin (Bupati dan Wakil Bupati) tentu ada batas waktu dalam bekerja, yakni mulai pagi hingga sore hari. Namun, hal ini tidak berlaku pada kepemimpinan Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST MT. 





Seperti yang terlihat di kantor Pemda Dompu, Senin malam (4/10/2021) sekitar pukul 18.09 Wita, Bupati Dompu Kader Jaelani, masih terlihat beraktivitas di kantornya (Pemda Dompu). Hal ini, dilakukan Bupati demi pengabdian untuk daerah dan masyarakat Kabupaten Dompu. 


"Iya benar, hingga malam ini pak Bupati masih rapat dan menerima kunjungan orang orang yang hadir untuk bertemu dengan beliau," ungkap salah satu pegawai di kantor Pemda Dompu, pada wartawan Topikbidom.com di kantor Pemda setempat. 


Pantauan wartawan Topikbidom.com, pukul 19.12 wita, terlihat Bupati Dompu Kader Jaelani, didampingi para ajudannya keluar dari dalam ruang kerjanya. Selain itu, Bupati juga menyempatkan waktu untuk menyapa dan bertatap muka dengan jajarannya dan warga di depan pintu keluar bangunan kantor Pemda Dompu. RUL