Wabup Tinjau Lokasi Sasaran Fisik TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Wabup Tinjau Lokasi Sasaran Fisik TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu

Selasa, 14 September 2021

 

Wabup Dompu bersama rombongan, saat meninjau lokasi sasaran fisik program TMMD Ke-112 Kodim 1614/Dompu di Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu

Dompu, Topikbidom.com - Usai menghadiri acara pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1614/Dompu Tahun 2021 di kantor Pemerintah Desa (Pemdes) Kadindi, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Rabu (15/9/2021), Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST MT, didampingi Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom Tr (Han), Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar A.Md Par, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.IK, Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM M.MKes dan rombongan lainnya, melakukan peninjauan secara langsung lokasi sasaran fisik program TMMD di wilayah Kecamatan Pekat. 


Pada kesempatan ini, Wabup bersama rombongan melihat secara langsung lokasi pembangunan Pagar Pura, Pembukaan Jalan Ekonomi dan sasaran fisik lainnya di Kecamatan Pekat yang sebelumnya terakomodir dalam program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1614/Dompu Tahun 2021. 


Wabup Dompu bersama rombongan, saat bertatap muka dengan warga umat Hindu di lokasi pembangunan Pagar Pura Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu


Menariknya, pada kesempatan ini pun Wabup menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat khususnya warga yang beragama Hindu di lokasi pembangunan pagar Pura setempat. "Terimakasih atas penyambutannya terhadap kami," ucap Wabup. 




Tidak hanya itu, Wabup juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan mengurangi mobilitas. "Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama sama mengsukseskan program vaksinasi COVID-19. Ini semata mata demi keselamatan diri dan orang lain," tuturnya. 


Usai dilokasi ini, Wabup didampingi para rombongan juga menyempatkan waktu untuk melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi COVID-19 di MTS Nahdatul Watan (NW), Kecamatan Pekat. 


Tidak sampai disini, Wabup didampingi  rombongan jugga menyempatkan diri untuk memberikan pembinaan terhadap seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Pekat yang berlangsung di kantor Camat Pekat. RUL