Kasus Dana Bansos Dompu Rp 13,6 Miliar Tahun 2012, Masih Tetap Bergulir di Polda NTB

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kasus Dana Bansos Dompu Rp 13,6 Miliar Tahun 2012, Masih Tetap Bergulir di Polda NTB

Rabu, 01 September 2021

 

Wartawan Topikbidom.com (kiri), saat mewawancarai Kabid Humas Polda NTB (kanan) di ruang kerjanya, tepatnya di Polda NTB (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Kasus dana Bantuan Sosial (Bansos) di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Dompu sebesar Rp. 13,6 Miliar Tahun 2012, masih terus bergulir di Dirreskrimsus Polda NTB. Kabarnya, kasus ini masih tetap dalam proses. 


Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.K., M.Si, pada wartawan membenarkan bahwa kasus itu (dana Bansos Rp. 13,6 Miliar,red) masih dalam proses penanganan Polda NTB. "Kasusnya masih ditangani Polda NTB," ungkapnya, saat diwawancarai di ruang kerjanya (Polda NTB), Rabu (1/9/2021).


Kabid Humas menyebut, kasus itu ditangani Dirreskrimsus Polda NTB. Seperti apa lanjutan proses terhadap kasus itu kata Dia, nanti akan tanyakan terlebih dahulu kepada pihak Dirreskrimsus. "Nanti saya coba tulu seperti apa perkembangan penanganan kasus itu," terangnya. 


Lanjut Kabid Humas, nanti kalau sudah diketahui informasi mengenai perkembangan kasus itu, akan dikabarkan kepada teman teman media. "Kalau sudah ada info perkembangannya, saya akan kabarkan," Tandasnya. RUL