Kajari Dompu Optimis Tuntaskan Penanganan Semua Kasus

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Kajari Dompu Optimis Tuntaskan Penanganan Semua Kasus

Selasa, 31 Agustus 2021

 

Kajari Dompu, Mei Abeto Harahap SH, MH

Dompu, Topikbidom.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dompu, mengaku optimis dalam menuntaskan semua kasus yang ditangani oleh pihaknya. Selain itu, pihaknya juga tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. 


"Kasus kasus yang kami proses tetap kami tuntaskan," ungkap Kajari Dompu, Mei Abeto Harahap SH MH, saat diwawancarai wartawan di Pandopo Bupati Dompu, Senin (30/8/2021) lalu. 


Kajari menyebut, publik yang menilai bahwa Kejari Dompu lamban menuntaskan berbagai penanganan kasus, itu hal yang lumrah. "Itu hal yang biasa dan kami jadikan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab," katanya. 


Lanjut Kajari, pihaknya tidak lamban untuk menuntaskan kasus yang ditangani. Akan tetapi, semua ada tahapan dan prosesnya. "Yang namanya penanganan kasus tidak segampang seperti mengembalikan telapak tangan (penuntasan cepat)," terangnya. 


Terlepas dari hal itulah tambah Kajari, pihaknya meminta kepada masyarakat tetap percaya dan mendukung Kejari Dompu, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. "Kami juga membutuhkan dukungan masyarakat," Tandasnya. RUL