Babinsa, Kades dan Warga Desa Soriutu, Gotong Royong Tuntaskan Pembangunan Masjid At-Taqwa

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Babinsa, Kades dan Warga Desa Soriutu, Gotong Royong Tuntaskan Pembangunan Masjid At-Taqwa

Senin, 05 Juli 2021

 

Gotong royong penuntasan pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Soriutu

Dompu, Topikbidom.com - Babinsa Desa Soriutu Pelda Darwis, bersama Kepala Desa (Kades), Perangkat Desa Soriutu dan warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Selasa (6/7/2021) melakukan gotong royong penuntasan pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Soriutu. Hal ini dilakukan agar pembangunan Masjid setempat bisa segera tuntas. 


"Saya selaku Babinsa bersama Pemerintah Desa soriutu mengucapkan terima kasih kepada saudara saudara yang sempat meluangkan waktunya untuk melakukan gotong royong penuntasan pembangunan Masjid ini," ucap Babinsa Desa Soriutu, Pelda Darwis. 




Menurut Pelda Darwis, jika segala sesuatu dikerjakan secara gotong royong, maka semua akan cepat tuntas."Inilah manfaat dari semangat gotong royong," katanya. 


Pada kesempatan ini, Pelda Darwis mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas diluar rumah. 


Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk mengsukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah. "Mari kita sadar akan bahaya Covid-19 karena ini menyangkut keselamatan kita semua," terangnya. RUL