Tim Gabungan di Dompu Gelar Gema Ramadan dan Sosialisasi Prokes

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Tim Gabungan di Dompu Gelar Gema Ramadan dan Sosialisasi Prokes

Kamis, 22 April 2021

 

Kegiatan Gema Ramadan dan Sosialisasi Prokes oleh tim gabungan di Dompu 

Dompu, Topikbidom.com - Tim gabungan yakni jajaran Koramil 1614-01/Dompu, Polsek Kota Dompu, Puskesmas Kota dan Tim TP PKK Dompu, Kamis (22/4/2021) pukul 16.30 wita menggelar Gema Ramadan yang dirangkaikan dengan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) di jalur jalan depan Koramil 1614-01/Dompu dan di jalur bundaran depan RSUD Dompu. 


Pada kesempatan ini, terlihat berada di lokasi kegiatan yakni Danramil 1614 - 01/Dompu, Kapten inf. M. Yamin, Kapolsek Kota Dompu, Ipda Marzuki, Kepala Puskesmas Kota Dompu Dewi Laila Mahligai Putri, SST.,M.Kes dan Sekretaris TP PKK Dompu Omiyati fatimah serta lainnya. 


Sasaran Gema Ramadan dan Sosialisasi yakni para pengendara dan pengguna jalan yang melalui lokasi berlangsungnya kegiatan tersebut. "Dalam kegiatan ini, kami tim gabungan juga membagikan masker kepada sejumlah pengguna jalan," ujar Danramil 1614 - 01/Dompu, Kapten inf. M. Yamin.





Lanjut Danramil, tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar masyarakat sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu. "Inilah alasan kenapa kegiatan seperti ini dilaksanakan," jelasnya. 


Tambah Danramil, pihaknya selaku Koramil 1614-01/Dompu akan tetap mendukung dan membantu pemerintah dalam melakukan berbagai penanganan guna mencegah penyebaran Covid-19. "Kami TNI akan selalu hadir demi membantu mewujudkan Dompu bebas dari Covid-19," Tandasnya.(Rul)