DPC PPP Dompu Gelar Kuis Ramadan 1442 Hijriah

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

DPC PPP Dompu Gelar Kuis Ramadan 1442 Hijriah

Selasa, 20 April 2021

 

(ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Dompu, menggelar kuis Ramadan 1442 Hijriah lewat jejaring sosial (Facebook) tahun 2021. Kuis ini diadakan melalui akun Facebooknya bernama Dpc Petiga Dompu, sejak 10 hari pertama dalam bulan puasa. 


Akun facebook Dpc Petiga Dompu (ist/Topikbidom.com)


Dikutip dari laman Facebook (Dpc Petiga Dompu) mengunggah status (kuis) dengan pertanyaan :


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..Alhamdulillah pada tanggal 18 - 21 desember 2020, Partai Persatuan Pembangunan telah mengadakan Muktamar ke IX di Makasar dengan sepuluh zona melalui virtual, pertanyaannya ? 


1. Siapa nama KETUA UMUM terpilih PPP Masa bhakti 2020-2025


2. Siapa nama sekretaris jenderal PPP Masa bhakti 2020-2025


3. Siapa nama salah satu Kader PPP di NTB yang Menjadi pengurus DPP PPP masa Bhakti 2020-2025.


"Untuk jawabannya, selain nama kami minta di sertai foto dan di masukkan logo terbaru PPP di kanan atas fotonya. Kami menerima jawaban yang benar, tepat dan cepat, di sediakan tiga pemenang Hadiah berupa uang tunai, bagi pemenang 1, 2 dan 3 bisa diterima melalui Nomor Rekening dan atau langsung di terima di kediaman Ketua DPC PPP Kabupten Dompu. Hadiah total Rp.500 ribu rupiah"


"Jawaban kami terima batasnya sampai hari senin lusa, ba'dah ashar. Selamat mengikuti semoga anda menjadi yang terbaik. KUIS 10 hari pertama Ramadhan MARHABAN YA RAMADAN. Dpc Petiga Dompu PAKAI MASKER," terang DPC PPP Dompu (dikutip dari akun Facebooknya Dpc Petiga Dompu). 


Kuis Ramadan bersama Dpc Petiga Dompu (ist/Topikbidom.com)


Kuis ini pun, disambut baik oleh para Facebooker yang saat itu langsung menjawab berbagai pertanyaan dalam kuis tersebut. Seperti halnya, para facebooker dengan nama akun Facebook Garuda Topikbidom, akun Facebook Aditt Delapanenan, akun Facebook Rabiyahtul Adwiyah, akun Facebook  Midhun Ana Leto dan akun Facebook Ncak Lontong. 


Hasilnya, tepat pada 10 hari pertama bulan puasa, DPC PPP Dompu akhirnya mengumumkan pemenang kuis Ramadan tersebut, Selasa (20/4/2021). Kembali dikutip dari laman Facebook dengan nama akun Dpc Petiga Dompu mengunggah status yakni :


Alhamdulillah, hari ini kami sudah melakukan penilaian untuk kuis Ramadhan sepuluh hari pertama DPC PPP DOMPU. Maka dengan ini memumutuskan pemenang atas nama :


1.  Akun facebook Aditt Delapanenan

2.  Akun facebook Garuda Topikbidom 

3.  Akun facebook Rabiyahtul Adwiyah


Pengumuman pemenang kuis Ramadan bersama Dpc Petiga Dompu (ist/Topikbidom.com)


"Terima kasih atas partisipasinya 💚💚💚 untuk hadiahnya dapat langsung di ambil di cafe Uma Tua, besok hari rabu ba'dah ashar. Nantikan Kuis Dpc Petiga Dompu untuk Sepuluh Hari Kedua, Selanjutnya..!!! DPC PPP Dompu. Menatap 20214. JalanPulang Menuju Ka'bah," terang Dpc Petiga Dompu.(Rul)