TNI, Polisi, Sat Pol PP dan Nakes di Pajo, Bagi Bagi Masker

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

TNI, Polisi, Sat Pol PP dan Nakes di Pajo, Bagi Bagi Masker

Rabu, 17 Maret 2021

 

Danramil 1614-03/Hu'u, saat memakaikan Masker kepada pejalan kaki

Dompu, Topikbidom.com - Jajaran Koramil 1614-03/Hu'u bersama Polsek Pajo, Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas dan Sat Pol PP Kecamatan Pajo, Kamis (18/3/2021) melakukan pembagian masker kepada para pengendara dan pejalan kaki di lokasi depan Mapolsek Pajo. Hal ini dilakukan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. 


Pada kegiatan ini, hadir juga Danramil 1614-03/Hu'u Inf. M. Safi'i, Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik SH, Sekcam Pajo Burhanudin SH, Kepala Puskesmas Pajo Hidayat, 5 orang anggota Koramil 1614-03 Hu'u, 7 orang anggota Polsek Pajo dan 2 orang anggota Sat Pol PP.





Danramil 1614-03/Hu'u Kapten Inf. M. Safi'i, pada wartawan mengatakan masker ini dibagikan kepada pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat yang sedang  melintas di jalan lintas Lakey - Dompu, tepatnya di depan Mako Polsek Pajo. "Jumlah masker yang dibagikan pada kegiatan ini sebanyak 1000 pics," ungkapnya. 


Lanjut Danramil, selain membagikan masker, para pelanggar (orang yang tidak memakai masker) diberikan hukuman fisik berupa Push up. 


"Dilokasi ini, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," terangnya. 


Selain itu sambung Danramil, pihaknya juga mengsosialisasikan dan memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang manfaat Vaksinasi Covid-19. "Kami juga mengingatkan masyarakat untuk tidak takut divaksinasi sembari menjelaskan bahwa Vaksinasi aman agar fisik tubuh terhindar dari Covid-19," tandasnya.(Rul)