IPDA Muh Sofyan Hidayat S.Sos, Raih Penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

IPDA Muh Sofyan Hidayat S.Sos, Raih Penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik

Senin, 22 Februari 2021

 

Kapolres Dompu, saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Pekat berserta anggota lainnya 

Dompu, Topikbidom.com - Setelah sebelumnya pernah meraih penghargaan dari Kapolda NTB, kini  Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S. Sos, Senin (22/2/2021) kembali meraih penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik. Penghargaan dari Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.IK, ini diberikan sebagai bentuk keberhasilan dan kerja keras Kapolsek Pekat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. 


Penghargaan ini pun, diserahkan langsung Kapolres Dompu kepada Kapolsek Pekat, melalui apel resmi pemberian Reward dan Punishment yang berlangsung di halaman Mapolres Dompu. 




Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH S.IK, melalui penyampaiannya mengatakan piagam penghargaan tersebut diberikan atas prestasi sebagai Kapolsek terbaik dalam memberikan pembinaan terhadap personel. 


"Penghargaan ini diberikan kepada Kapolsek Pekat atas keberhasilan melakukan Monitoring Perubahan Perilaku sebagai Duta Perubahan Perilaku dalam memantau kegiatan masyarakat dengan hasil entry angka terbanyak sebagai bahan analisis dalam rangka pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polres Dompu," jelasnya. 






Lanjut Kapolres, selain Kapolsek, dua anggota Polsek Pekat BRIGADIR Aan Fiansyah dan BRIPKA Paulina Da Costa, juga menerima diberikan Piagam Penghargaan. "Tadi juga beberapa  anggota lainnya diberikan penghargaan atas prestasi di bidang tugas masing masing," terangnya. 


Kapolsek Pekat





Sementara itu, Kapolsek IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos, menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Kapolres Dompu terhadap dirinya bersama dua orang anggotanya. 


Menurutnya, penghargaan ini adalah suatu sumber semangat dan motivasi bagi dirinya bersama anggota untuk tetap meningkat peranan terutama dalam hal  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Ia juga, mengajak seluruh anggotanya agar terus mencetak prestasi. "Polisi harus memiliki perubahan, jadilah polisi panutan yang selalu berpikir maju sehingga tidak ketinggalan jaman," tutur IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S. Sos.(Rul)