Ciptakan Lingkungan yang Bersih, TPU Dorotangga Dibersihkan

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Ciptakan Lingkungan yang Bersih, TPU Dorotangga Dibersihkan

Kamis, 18 Februari 2021

 

Foto bersama usai karya bakti

Dompu, Topikbidom.com - Mahasiswa Universitas Negeri Mataram (Unram) yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kabupaten Dompu, bersama Koramil 1614 - 01/Dompu, Polsek Kota Dompu, Tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat, Jumat (19/2/2021) melalukan kegiatan Karya Bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dorotangga Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu. 


Pada kegiatan ini pun, hadir juga Lurah Dorotangga Ruslan, S,Sos, Ketua KKN Unram Feni Juniarti, Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Dorotangga. "Kegiatan karya bakti ini, adalah bentuk keperdulian dan tugas kami yang melakukan KKN di wilayah Kabupaten Dompu," ujar Ketua KKN Unram Feni Juniarti.


Kegiatan ini lanjut Feni Juniarti, dilakukan dengan cara membersihkan tanaman pengganggu yang tumbuh di TPU setempat. "Inilah alasan kenapa kami melakukan gotong royong bersama para pihak termasuk anggota TNI dan Polri," katanya. 


Diakui Feni Juniarti, kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan oleh pihaknya, Senin (22/2/2021). Lokasinya pun, itu di sekitar Koramil 1614 - 01/Dompu. "Intinya, sebelum  berakhir masa KKN  Kamis (25/2/2021) nanti, kami akan kembali melakukan kegiatan seperti ini," terangnya.(Rul)