Peduli Keselamatan Pengedara, Polsek Woja Perbaiki Jalan Berlubang

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Peduli Keselamatan Pengedara, Polsek Woja Perbaiki Jalan Berlubang

Kamis, 28 Januari 2021

 

Jajaran Polsek Woja, saat memperbaiki jalan berlubang

Dompu, Topikbidom.com - Kapolsek Dompu Ipda Abdul Haris bersama anggotanya, Kamis (28/1/2021) melakukan gotong royong perbaiki jalan berlubang  tepatnya di sepanjang jalan H Abubakar Ahmad Kecamatan Woja. Hal ini dilakukan, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas saat para pengedara melalui jalan tersebut.


Selain itu, kegiatan gotong royong ini juga diikuti pejabat teras Polsek woja Kasi Humas Ahmad Syarifuddin, Kanit IK Aiptu Sumaharto, Kanit Bimas Aipda Purwanto dan Bhabinkamtibmas. 




Kapolsek Dompu Ipda Abdul Haris, mengaku sering kali mendapat keluhan dari masyarakat pengguna jalan terkait kondisi jalan yang rusak dan berlubang sehingga dikhawatirkan timbulnya kecelakaan lalu lintas di jalan negara tersebut.


"Selama ini sering terjadi Laka lantas yang menimbulkan banyak korban di lokasi itu. Salah satunya disebabkan oleh kondisi jalannya yang rusak dan berlubang," ungkap Kapolsek, melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah. 


Menindaklanjuti keluhan tersebut, Kapolres segera mengumpulkan jajaranya sekaligus mengumpulkan bahan dan perlengkapan yang dibutuhkan, setelah semua siap, anggota langsung menuju ke lokasi kegiatan. 


"Dengan penuh kebersamaan kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Kegiatan ini juga merupakan upaya kita bersama demi keselamatan pengendara baik roda empat, roda dua bahkan bagi pejalan kaki," jelasnya. 


Tambah Aiptu Hujaifah, kegiatan ini diapresiasi dan mendapat respon positif dari masyarakat di sepanjang ruas jalan dan pengendara yang kebetulan melintasi jalan tersebut. (Rul)