Kepala Disbudpar Dompu Ajak Pelaku Pariwisata Majukan Dunia Pariwisata

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kepala Disbudpar Dompu Ajak Pelaku Pariwisata Majukan Dunia Pariwisata

Kamis, 07 Januari 2021

 

Kepala Disbudpar Dompu, H Khairul Insyan SE, MM (ist/Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Dompu H Khairul Insyan SE, MM, mengajak kepada seluruh pelaku pariwisata untuk tetap semangat memberikan kontribusi bagi dunia pariwisata di Dompu. 


Terutama, dalam hal membangun gairah dan mengajak semua para pelaku pariwisata untuk berkomitmen, sepakat menjaga, memberikan keamanan dan kenyamanan kepada tamu tamu pariwisata khsususnya dari Mancanegara. 


"Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan masyarakat. Artinya, untuk mencapai kemajuan itu perlu ada dukungan semua pihak termasuk masyarakat," ujarnya, Kamis (7/1/2021).


Lanjut  H Khairul Insyan SE, MM,  Sektor pariwisata dijadikan sektor proitas karena pariwisata sangat menjamin lingkungan besih dan sehat. "Pariwisata menjadi kebutuhan semua pihak seperti butuh refreshing, penyegaran pikiran dan lainnya. Sehingga, inilah alasan kenapa pariwisata perlu menjadi prioritas kedepannya," katanya.


Oleh sebab itu H Khairul Insyan SE, MM, kembali mengajak  para pelaku pariwisata  berkomitmen untuk memastikan bahwa semuanya dapat menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu yang hadir di destinasi pariwisata di Kabupaten Dompu.


Selain itu, pelaku pariwisata agar memasang spanduk di sekitar destinasi pariwisata yang berisi pesan menjaga lingkungan agar tetap bersih. "Kita juga harus harus menunjukan dan membuktikan karyanya dalam pariwisata,” tandasnya.(Advertorial)