Kembali Polisi dan TNI, buka jalur jalan yang ditutup Warga Desa Bara

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kembali Polisi dan TNI, buka jalur jalan yang ditutup Warga Desa Bara

Jumat, 23 Oktober 2020

 

Polisi dan TNI, buka jalur jalan yang sebelumnya ditutup oleh warga Desa Bara. 

Dompu, Topikbidom.com - Setelah berhasil melakukan koordinasi dengan warga Desa Bara Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, akhirnya Jumat (23/10/2020) malam sekitar pukul 21.15 wita, Kepolisian Polres Dompu dan Polsek Woja bersama anggota (TNI) Koramil 1614-01/Dompu, kembali berhasil membuka jalur jalan yang sebelumnya ditutup oleh warga Desa Bara. 


Baca juga//http://www.topikbidom.com/2020/10/kembali-warga-desa-bara-tutup-jalur.html

Berdasarkan informasi dihimpun Topikbidom.com, kabarnya warga Desa Bara, sepakat membuka kembali jalur jalan karena sudah ada kesepakatan bahwa pada  Sabtu (24/10/ 2020) sekitar  pukul 09.00 Wita, akan dilakukan pertemuan antara perwakilan warga Desa Bara dengan pihak BKPH Ampang Riwo di Mapolres Dompu. 






Pantauan langsung Topikbidom.com, terlihat sejumlah aparat gabungan dari Polri dan TNI dibantu warga melakukan pembersihan kayu, batu dan pohon yang sebelumnya dipakai warga setempat untuk menutup jalur jalan. 


Saat ini, situasi lalu lintas di lokasi setempat kembali lancar sehingga para pengendara roda dua dan empat bisa melintas di jalur jalan setempat. (Rul)