Kapolda NTB dan Danrem 162/WB Silaturahmi Dengan Paslon SUKA

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kapolda NTB dan Danrem 162/WB Silaturahmi Dengan Paslon SUKA

Kamis, 24 September 2020

 

Kapolda NTB dan Danrem 162/WB, silaturahmi dengan SUKA

Dompu, Topikbidom.com - Kapolda NTB Muhammad Iqbal, S.I.K, MH dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos M Han, Kamis (24/9/2020) melakukan silaturahmi dengan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu H. Syaifurrahman Salman SE - Ika Rizky Veryani (SUKA). 


Silaturahmi yang berlangsung di kediaman Ika Rizky Veryani di lingkungan Bali Bunga Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja ini, juga dihadiri Dirhumas Polda NTB Kombes Pol Benny, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom dan Aparat gabungan TNI-POLRI dan lainnya. 




Kapolda NTB Muhammad Iqbal, S.I.K, MH, melalui penyampaiannya dalam silaturahmi ini mengatakan, mengajak semuanya untuk berdoa agar apa yang diharapkan bisa dijaba oleh Allah SWT. 


Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada paslon SUKA agar memberikan imbauan dan masukan kepada simpatisan dan pendukung masing masing agar saling menjaga  faktor keamanan demi kelancaran Pilkada serentak ini. "Apalagi saat ini Kabupaten Dompu masih dilanda oleh Pandemi Covid-19," ujar Kapolda NTB.


Kapolda NTB juga, mengimbau agar semua pihak mematuhi seluruh protokol pencegahan Covid-19. "Mari  taati protokol karena ini demi keselamatan kita semua," ajaknya. 


Disela waktu, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos M Han, juga  berharap kepada masyarakat Dompu agar selalu menjaga faktor keamanan dan selalu mengikuti protokol Covid 19.


Ia juga mengimbau, agar disetiap melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan massa agar selalu tetap mengedepankan faktor keamanan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.


"Kami juga berharap agar SUKA tetap mengikuti prosedur sesuai jalur hukum dan saya bersama Kapolda NTB mendukung sikap itu," katanya. 



Calon Bupati Dompu (SUKA) H. Syaifurrahman Salman SE, pada kesempatan ini pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda NTB bersama Danrem 162/WB yang telah menyempatkan waktu untuk melaksanakan silaturahmi dengan Paslon SUKA.


Diakui H. Syaifurrahman Salman SE, dari awal dirinya telah berjuang untuk memajukan wilayah Kabupaten Dompu. Bahkan Visi dan Misi SUKA yakni mengutamakan sekolah Gratis dan pengobatan gratis. 


"Program ini sudah dari dulu dinikmati masyarakat Dompu pada saat saya menjadi Bupati Dompu tempo dulu," katanya. 


Lanjut H. Syaifurrahman Salman SE, dirinya berjanji jika kedepannya terpilih menjadi Bupati maka program dahulu akan dilanjutkan kembali. "Kami SUKA sangat optimis untuk merealisasikan program ini," terangnya. 


Diakui H. Syaifurrahman Salman SE, pihaknya merasa kecewa dengan KPU Dompu. Ia menyebut, KPU Dompu tidak pernah mensosialisasikan terkait peraturan peraturam tersebut. 


"Kami berharap kedepannya jika ada permasalahan di kemudian hari agar dikoordinasikan terlebih dahulu, jangan langsung main ambil tindakan tanpa ada koordinasi," tuturnya. (Rul)