Kodim 1614/Dompu Salurkan Pasir dan Semen Untuk Pembangunan Pagar Rumah Al-Qur'an Didesa O'o

Kategori Berita


Iklan Semua Halaman

.

Kodim 1614/Dompu Salurkan Pasir dan Semen Untuk Pembangunan Pagar Rumah Al-Qur'an Didesa O'o

Minggu, 02 Agustus 2020
Penyaluran bahan Material pasir dan semen untuk pembangunan pagar rumah Al Qur'an (Taman Pendidikan Al-Qur'an) di Desa O'o. (foto/ist)

Dompu, Topikbidom.com - Keperdulian dan sikap sosial jajaran Kodim 1614/Dompu dalam membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Dompu, sangat luar biasa. Hari ini, Minggu (2/8/2020) Kodim 1614/Dompu kembali membuktikan keperduliannya terhadap sesama.

Kodim 1614/Dompu melalui unit intelnya, menyalurkan bantuan berupa bahan material pasir dan semen untuk kebutuhan penyelesaian pembangunan pagar rumah Al Qur'an (Taman Pendidikan Al-Qur'an) di Dusun Kala Timur Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Bantuan ini, diserahkan Danunit Intel Kodim 1614/Dompu Letda Inf. Syaefudin yang diwakili oleh anggotanya, Kopda Zunaidin, kepada pemilik rumah Al Qur'an (Taman Pendidikan Al-Qur'an) di Dusun Kala Timur Desa O'o, Ustadz Taqiyuddin S.Pdi.

"Hari ini kami diperintahkan oleh pimpinan (Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom) untuk menyalurkan bahan material pasir dan semen di tempat ini," ujar Kopda Zunaidin.

Anggota Unit Intel Kodim 1614/Dompu, Kopda Zunaidin (kanan) foto selfi bersama pemilik rumah Al Qur'an (taman pendidikan Al-Qur'an) Desa O'o, Ustadz Taqiyuddin S.Pdi (kiri), saat menyalurkan bahan material pasir dan semen. (foto/ist)
Bantuan bahan material ini lanjut Kopda Zunaidin, sebagai bentuk keperdulian Kodim 1614/Dompu terhadap penyelesaian pembangunan pagar rumah Al Qur'an (Taman Pendidikan Al-Qur'an) di Desa ini.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan dan menyelesaikan pembangunan pagar tersebut," harapnya.

Sementara itu, pemilik rumah Al Qur'an (Taman Pendidikan Al-Qur'an) Dusun Kala Timur Desa O'o, Ustadz Taqiyuddin S.Pdi, menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas keperdulian Kodim 1614/Dompu.

"Terima kasih atas dukungan dari Kodim 1614/Dompu yang mau ikut membantu dalam penyelesaian pembangunan pagar rumah Al Qur'an ini," ucapnya.

Ustadz Taqiyuddin S.Pdi menjelaskan, rumah Al Qur'an (Taman Pendidikan Al-Qur'an) ini adalah tempat bagi anak anak untuk belajar membaca Al Qur'an.

"Semoga ini bermanfaat dan bisa mencetak anak anak yang bisa Hafisz Al Qur'an dengan baik seperti saudara saudaranya yang pernah ikut lomba dan meraih juara di tingkat Nasional," harapnya. (Rul)